Tutup Buku Dialog! 4 Kapal Induk AS kepung Korea

Presiden Donald Trump telah memberi sinyal serius atas ancamannya terhadap Korea Utara yang terlihat dari pengerahan peralatan militer Amerika Serikat dengan konfigurasi mengepung negara yang luasnya tak sampai 121 ribu kilometer per segi itu.
Trump murka karena Kim Jong Un menolak menghentikan program senjata rudal dan nuklirnya sekalipun berbagai sanksi internasional sudah dijatuhkan. Yang bikin panas Trump, di tengah sanksi yang diklaim terberat yang pernah diberikan Dewan Keamanan PBB, Kim Jong-un masih saja mampu membangun program senjata nuklirnya dan bersumpah akan mendaratkan rudal balistik antarbenua atau ICBM di wilayah Amerika.

Pentagon menegaskan sikapnya bahwa militer Amerika Serikat sudah dalam posisi siap untuk bertempur melawan Korea Utara. Penegasan Pentagon ini untuk mendukung keputusan Trump yang mengedepankan cara militer untuk menekuk Korea Utara dan menutup buku terhadap dialog. 

CLICK SUBSCRIBE . .. . Update Military News- Subscribe Disini Atau Bisa Langsung Menekan Tombol Youtube Subscribe dan Facebook LIKE Berikut ini...



iklan