Kapal induk AS bergerak ke Korea! Korut Kalim Siap Uji ICBM Baru

Kapal induk Amerika Serikat bertenaga nuklir, USS Ronald Reagan, sedang dalam perjalanan menuju Semenanjung Korea. Bersama kapal perang dengan rudal jelajah dan kapal selam bertenaga nuklir, USS Ronald Reagan akan melakukan latihan perang dengan Angkatan Laut Korea Selatan.

Pada hari Jumat 6 oktober 2017 siang, USS Ronald Reagan, dengan hampir 80 pesawat berada di atas dek kapal mulai bergerak dari Laut China Selatan menuju perairan Korea.
Sementara itu, anggota parlemen Rusia, Anton Morozov yang mengunjungi Korea Utara pekan ini mengatakan, bahwa Pyongyang memberitahu kepadanya jika rezim Kim Jong-un berencana untuk menguji rudal balistik antarbenua  baru.

Mereka bahkan memberi kami perhitungan matematis, yang mereka yakini bukti bahwa rudal mereka dapat melanda pantai barat Amerika Serikat,” kata Morozov, anggota Komite Urusan Internasional Parlemen Rusia, kepada RIA Novosti.

CLICK SUBSCRIBE . .. . Update Military News- Subscribe Disini Atau Bisa Langsung Menekan Tombol Youtube Subscribe dan Facebook LIKE Berikut ini...



iklan