Subhannallah!! Heboh Pasien Diusir Dan Dimaki Oleh Dokter RSU Meuraxa De...





Cinta INDONESIA . .. . Berlangganan Gratis - Subscribe Disini Atau Bisa Langsung Menekan Tombol Youtube Subscribe dan Facebook LIKE Berikut ini...



Subhannallah!! Heboh Pasien Diusir Dan Dimaki Oleh Dokter RSU Meuraxa Dengan Kata Anjing


BANDA ACEH | BN- Berdasarkan video yang direkam dari sumber dan diterima Bongkarnews.com, Jum’at 11 November 2016, terlihat korban laka lantas yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Meuraxa dihina dan diusir pihak RSU Meuraxa, Kamis (10/11/2016) pukul 18:20WIB.

Salah satu pengantar pasien laka lantas di Jalan Sukarno Hatta, Lampeuneurut meminta untuk pertolongan pertama ke Rumah Sakit Umum Meuraxa. Namun disikapi petugas di ruang UGD dengan menyuruh kerumah sakit yang lain.

“Bawa saja ke rumah sakit lain,” ujar sumber pengatar pasien laka lantas meniru hardikan petugas medis di RS plat merah milik Pemko Banda Aceh.

Alasan dokter jaga, Dr. Mulia, ruang penuh tidak ada tempat, dan dokter jaga sempat mengerutu soal gaji juga belum dibayar. Saat mengusir salah seorang pengantar pasien laka lantas sempat terjadi aksi dorong oleh security dan dokter muda dengan laki-laki pengantar pasien korban laka lantas yang bernama Mukhtar.

Salah satu dari dokter jaga di IGD pada saat proses pengusiran itu sempat mencaci pengantar pasien dengan perkataan kotor dan menyebut nama hewan yang diharamkan Islam, anj**g.

“Mereka usir kami dan sebut kami anj**n,” kata sumber itu.

Setelah mendapatkan teguran dari petugas rumah sakit, salah satu pengantar korban laka lantas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Fakinah pada Pukul. 19.00 WIB usai menerima cacian dan bahasa tidak beretika terhadap pasien tersebut.

“Seharusnya korban kasus kecelakaan masuk dulu dalam penangananya sehingga dapat diurus. Saya kira harus ada pelayanan yang lebih bagus di rumah sakit itu, jangan membuat kami seperti pengemis,” tegas pengantar pasien laka lantas, Mukhtar.

Hingga berita ini dilansir, Bongkarnews.com belum berhasil melakukan konfirmasi ke pihak RSUMeuraxa Banda Aceh, kenapa mereka tega mengusir pasien dan mencaci maki dengan sebutan kotor.[Tim]


Before Comment , please connect your tongue to your brain


Visit me here : https://twitter.com/MiliterDunia

www.TribunIndo.Comm


Other Videos :

----✪ Terrible Technology Of Stealth Fighter F-35, NightMare For Russian
https://www.youtube.com/watch?v=XNsn_Z3IO5I

----SR-71Supersonic Blackbird With Terrible Technology (Nightmare TO Russian)
https://www.youtube.com/watch?v=cPRf4TIje9w

iklan