Murka Sang Jenderal TNI Yang Diharamkan Masuk ke Singapura





Cinta INDONESIA . .. . Berlangganan Gratis - Subscribe Disini Atau Bisa Langsung Menekan Tombol Youtube Subscribe dan Facebook LIKE Berikut ini...


Jenderal TNI Diharamkan Masuk ke Singapura, Panglima TNI Marah Besar

Lihat.co.id, Jakarta – Pihak TNI melalui Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo telah mengirimkan surat resmi kepada Kemnterian Luar Negeri (Kemenlu) untuk segera menyampaikan protes kepada Pemerintah Singapura terkait permasalahan tindakan Imigrasi yang dilakukan Singapura kepada Mantan Kasum TNI Letjen (Purn) TNI Suyo Prabowo.

“Pihak kita (TNI) sudah melakukan koordinasi sama seperti yang dilakukan Kepala BAIS untuk menyampaikan protes kepada Atase Pertahanan yang ada di Republik Indonesia,” ujar Gatot saat ditemui di GOR Mabes TNI, Jakarta pada hari Jumat (19/8) siang.suryo prabowo
Hal ini untuk menanggapi masuknya Suryo Prabowo dalam daftar hitam saat melakukan transit di Bandara Changi, Singapura.

Saat itu Suryo Prabowo baru saja pulang dari Fiji dengan menggunakan maskapai Fiji Airways FJ361. Namun ia harus tertahan di Bangdara Changi ketika ingin mengambil bagasi pada hari Rabu (17/8).

Seperti diketahui pihak Imigrasi Singapura telah memasukkan nama Suryo Prabowo sebagai salah satu orang yang dilarang masuk ke negara tersebut.

“Kami telah menyampaikan surat resmi kepada Kemenlu untuk menyampaikan nota protes kepada Singapura. Karena mungkin saja, suatu saat saya juga bisa masuk jadi daftar black list mereka,” ujar Gatot.

Gatot juga menyanyangkan tindakan yang dilakukan oleh pihak imigrasi Singapura yang tidak menjelaskan apa alasan mereka memasukkan nama Suryo Prabowo sebagai daftar hitam.

“Ya kalau memang ada kesalahan seharusnya mereka menyampaikan permohonan maaf dan langsung mengantarkan pak Suryo Prabowo untuk bisa mengurus penerbangannya. Bukannya melakukan kesalahan lalu langsung pergi, kan begitu etikannya,” ujar Gatot.

Sebelumnya melalui akun media sosialnya, Suryo Prabowo mengungkapkan bahwa ia masuk dalam daftar hitam di kantor Imigrasi Singapura.

“Saya ini ternyata masuk dalam black list Pemerintah Singapura dengan alasan yang tidak jelas,” ujar Suryo.

Suryo Prabowo menjelaskan bahwa ia awalnya memang sedang transit di Singapura untuk bisa kembalu pulang ke Jakarta dalam rangka HUT yang ke 71 RI di kampung halamannya.

Sekitar pukul 05.20 waktu singapura, Suryo Prabowo dihampiri oleh petugas imigrasi singapura.

“Saya transit di Singapura kemudian keluar terminal untuk mengambil bagasi, karena saya pindah pesawat untuk kembali ke Jakarta untuk mengikuti acara 17-an di kampung saya. Di imigrasi ternyata nama saya ada di daftar black list, lalu saya diinterview panjang lebar selama 1 jam-an tentang riwayat hidup saya dan dipertanyakan hubungan saya dengan orang yang tidak saya kenal bernama Indra M,” papar Suryo.

Akibat peristiwa yang di alaminya, Suryo Prabowo pun berpesan kepada teman-temannya di media sosial supaya berhenti mengikutinya supaya tidak masuk daftar hitam seperti dirinya.


Before Comment , please connect your tongue to your brain


Visit me here : https://twitter.com/MiliterDunia

www.TribunIndo.Comm


Other Videos :

----✪ Terrible Technology Of Stealth Fighter F-35, NightMare For Russian
https://www.youtube.com/watch?v=XNsn_Z3IO5I

----SR-71Supersonic Blackbird With Terrible Technology (Nightmare TO Russian)
https://www.youtube.com/watch?v=cPRf4TIje9w



Contact US Here :

twitter :
https://twitter.com/MiliterDunia

Google Plus :
https://plus.google.com/u/0/b/117150560184165822445/117150560184165822445

facebook:
https://www.facebook.com/DetikMiliter/

tumblr :
http://militaryops.tumblr.com/

pinterest :
https://id.pinterest.com/MIlitaryUpdate/






iklan