Latihan Militer di Krimea dan Rostov Libatkan 50 Pesawat Tempur

Lebih dari 50 pesawat dan helikopter bergabung dalam latihan militer diKrimea dan Rostov, Selasa (7/5), demikian disampaikan layanan pers Distrik Militer Selatan. Latihan tersebut akan berlangsung selama tiga hari.

"Kami mengerahkan lebih dari 50 pesawat dalam latihan ini, termasuk helikopter Mi-28N, Ka-52, dan Mi-35M, pesawat transportasi Antonov-12 dan Antonov-26, serta pesawat tempur bekursi ganda terbaru Sukhoi-30SM dan Sukhoi-27. Untuk personel, kami menurunkan 2.500 pilot, insinyur penerbangan, dan personel darat," terang layanan pers tersebut.
Pilot pesawat taktis akan mempraktikkan strategi pencegatan target udara dan melakukan simulasi peluncur misil secara elektronik.

Di area latihan, kru helikopter akan menghancurkan target simulasi dengan misil dan tembakan senjata dari jarak antara 500 meter hingga lima kilometer, siang dan malam.
"Unit radio-teknis akan mencari, mengidentifikasi, serta melacak target simulasi dalam berbagai situasi. Penekanannya terletak pada identifikasi dan klasifikasi target udara pada ketinggian rendah dan sangat-rendah," terang Humas Distrik Militer Selatan. rbth
iklan