AS Disebut Bangun Bunker di Denver untuk Hadapi Kiamat

COLORADO - Pemerintah Amerika Serikat (AS) disebut-sebut telah membangun bunker misterius di bawah Bandara Internasional Denver untuk menghadapi hari akhir atau kiamat.

 


Keberdaan bunker itu diungkap tokoh pemburu UFO, Tyler Glockner dari Secure Team 10. Dia berusaha membuktikan keberadaan bunker itu dengan melucurkan video dan sebuah cetak biru dari Bandara Denver yang dianggap “tidak beres”.

“Sesuatu yang sangat salah dengan Bandara Internasional Denver,” kata Glockner. ”Ada berbagai teori konspirasi tentang Bandara Denver,” katanya lagi.

”Yang paling dikenal adalah bahwa bandara sebenarnya adalah basis besar, disebut di bawah tanah,” lanjut Glockner.



”Ini seolah-olah mereka (Pemerintah AS) membangun bandara ini dengan semacam informasi yang kita tidak tahu tentang sesuatu yang buruk yang akan terjadi di masa depan yang baru,” imbuh dia.

Bandara Internasional Denver pertama kali dibuka pada tanggal 28 Februari 1995. Pengunjung bandara pernah melaporkan bahwa mereka melihat berbagai dari simbol dan gambar aneh, yang menggambarkan adegan kiamat, yang mereka sebut terkait dengan Freemason.

Tyler Glockner secara khusus menyoroti patung kuda biru yang berdiri di depan bandara, yang dia sebut sombol setan. Patung itu diciptakan oleh seniman Luis Jimenez. Tapi sebelum pekerjaan itu selesai, Jimenez meninggal ketika bagian dari patung kuda jatuh menimpanya dan memutuskan salah satu arterinya.

Glockner lebih lanjut menyatakan ada lima pangkalan besar Pemerintah AS yang terkubur di bawah bandara.

“Menurut juru bicara bandara, bangunan ini sekarang sedang digunakan sebagai ‘penyelamatan’,” kata Glockner.

”Bukan rahasia bahwa ada struktur bawah tanah di bawah bandara, karena mereka senemarnya sudah menciptakan trem di sana, terowongan untuk kereta,” imbuh dia seperti dikutip Mirror, kemarin (1/6/2016).

Pemerintah AS tidak pernah mengkonfirmasi laporan tentang bunker misterius di bawah Bandara Internasional Denver.


(massindonews
iklan