Mengerikan Konspirasi Licik Amerika, Rusia Dan Sekutunya Untuk Dunia

TribunIndo.Com - Analisis, rusia yang ikut perang beberapa bulan saja bisa ambil keuntungan besar..biaya perang yang mereka keluarkan tidak seberapa. tapi nilai latihan dan manfaat perang mereka rasakan lebih besar selai bisa melatih pilot dan pasukan mereka, mereka juga berhasil menjual banyak senjata karena peralatan yang di tampilkan di Suriah diminati oleh banyak negara karena lebih unggul. jika tidak demikian rusia tidak pernah bisa pamer kekuatan untuk jual senjata. 



hal yang sama di lakukan oleh Amerika yang menyerang negara lain untuk merampok negara lain dengan fitnah seperti afganistan, irak, libaya dll yang menyimpan banyak sumber daya alam, keuntungan kedua mereka menjual senjata mereka kepada negara yang dijajah dan kepada negara lain dengan mengatakan senjata kami telah terbukti di medan pertempuran dan layak untuk di beli. itulah kenapa mereka menjadi pengekspor senjata terlaris.

Gak mungkin Cina mengalahkan Rusia dan Amerika untuk penjualan senjata, karena senjata mereka tidak pernah terbukti. Senjata Cina laris karena hargannya saja yang lebih murah, sedangkan kualitas di medan tempur tidak pernah bisa mengalahkan rusia dan As.

Pahamilah Setiap konflik di belahan negara lain pasti ada aktor besar dibelakannya, timur tengah maupu Eropa. Jika bukan untuk menguasai daerah tersebut, mereka akan menjual senjata mereka kepada negara yang berkonflik. Amerika contohnya mereka mendukung perlawanan IRak dan Afganistan untuk melawan mujahidin yang mereka anggap Terorist. Tapi perhatikan senjata yang digunakan oleh kedua belah pihak yang berkonfliki buatan siapa? Ya Anda pasti tau Amerika dan Rusia, sangat kecil kemungkinan negara yang berkonflik memiliki senjata sendiri mereka lalai berkonflik karena aliran dan agama, jadi gak ada waktu buat dan menciptakan senjata moderen. Akhirnya mereka Borong semua senjata dari Amerika dan Rusia.

Jangan Heran kalau terjadi Bom dan pembunuhan di Negara mereka, itu mereka yang ciptakan CIA, MOssad, dan badan Itelijen sekutu mereka memainkan peran besar. Setelah bom di ledakan di negara barat mereka langsund menuduh ISlam. dan menyerang negara Islam tanpa Ampun yang pada akhirnya menguasai negara tersebut, contoh tragedi 11 September Amerika, dan yang baru-baru ini bom perancis. Dengan cepat mereka meyerang negara Suriah dan membunuh banyak anak kecill dan orang tak bersalah tapi dunia hanya diam. Pada akhirnya mereka mengatakan pesawat yang kami gunakan sangat canggih dan sudah terbukti di libya dan Suriah jadi sangat cocok untuk anda beli.

Kalau anda selama ini tidur sudah boleh bangun....mereka menciptakan konflik dan perang untuk menjual senjata dan juga merampok kekayaan negara lain. Bagaimana dengan Indonesia? Indonesia tidak perlu menggunakan BOM dan Senjata canggih untuk di kuasai, tapi cukup dengan Menyuap para koruptor maka izin untuk mengelola sumber daya alam Indonesia ini akan diberikan.

Silahkan keruk semua sumberdaya alam Indonesia, yang penting kami penguasa dapat jatah uang dari anda. Dan Uang yang asing berikan mereka kembali untuk kampaye di pemilu berikutnya. Jadi Indonesia hanya perlu kita nina bobok pakek uang dengan menyuap para Koruptor. Maka Ekonomi Indonesia akan Asing jajah.

APAKAH KITA BUTUH REVOLUSI YANG KEDUA?????

iklan