Walaupun Mendapat Tekanan, India Tetap Uji Rudal Nuklir Mematikan K-4

Balasore (Odisha): Meskipun mendapat tekanan diplomatik, India siap untuk melaukan uji tembak  rudal rahasia jarak jauh nya. Rudal ini diberikan kode dengan nama K-4, rudal ini mampu membawa hulu ledak nuklir dengan jangkauan 3.500 km dan paling ampuh rudal Rudal balistik (ICBM) Agni-V dengan kemampuan permukaan-ke-permukaan Inter-Continental , yang dapat menargetkan seluruh Asia dan sebagian Afrika dan Eropa.
Walaupun Mendapat Tekanan, India Tetap Uji Rudal Nuklir Mematikan K-4

Sementara rudal K-4 yang dites rencananya akan dilakukan dari platform bawah laut di Teluk Benggala minggu depan, versi canisterised dari Agni-V. Satu-satunya hal yang tersisa adalah sistem senjata untuk mengintegrasikan dengan peluncur yang dirancang khusus.

Sumber-sumber militer menegaskan bahwa persiapan sedang dalam kesiapan penuh di laut dalam untuk uji peluncuran rudal balistik (SLBM) K-4 dengna kapal selam . "Jadwl peluncuran untuk tes kita diberikan adalah 7 Maret hingga 8. Jika semuanya berjalan dengan baik, sistem senjata, yang sudah  menarik perhatian dari negara-negara musuh, akan diuji sesuai jadwal," kata sumber.
iklan