UEA Terima Kendaraan Lapis Baja Canggih Spartan dan Predator


Ras Al Khaimah (RAK) bagian dari Kepolisian Uni Emirat Arab kini telah menerima kendaraan lapis baja dan Kendaraan anti demontrasi baru dari Perusahaan Streit Group. Mayor Jenderal Ali Abdullah bin Alwan Al Nuaimi, yang merupakan Komandan di Kepolisian RAK, mengatakan kendaraan baru buatan dakan negeri sebagai bagian dari kemitraan strategis dengan perusahaan khusus dalam negeri.  Kendaraan lapis baja Spartan adalah 4x4 APC (pengangkut personel lapis baja) yang dirancang dan diproduksi oleh Perusahaan Streit Group.

UEA Terima Kendaraan Lapis Baja Canggih Spartan dan Predator



       
"Kendaraan baru, senilai lebih DH 3 juta [mata uang UEA] dari kendaraan kedua dan ketiga pada tahun ini dan  kendaraan lapis baja ini  telah didedikasikan untuk Tugas Khusus Polisi yaitu Ras Al Khaimah (RAK) ," katanya.

"Kami siap untuk memenuhi harapan pelanggan dengan kualitas layanan terbaik, dan untuk mempromosikan dan meningkatkan keselamatan dan keamanan di seluruh emirat," katanya. Letnan Kolonel Yousef Salem bin Yaqoob, Kepala Polisi RAK, mengatakan kepada Khaleej Times bahwa Polisi RAK sekarang memiliki enam kendaraan lapis baja, yang tiga diperoleh pada tahun 2015 dan tiga tahun 2016.

Streit Grup adalah pabrik yang memproduksi kendaraan lapis baja  telah menyampaikan sejumlah kendaraan modern untuk polisi RAK didasarkan pada kemitraan jangka panjang yang luar biasa.

UEA Terima Kendaraan Lapis Baja Canggih Spartan dan Predator




"The 'Mercedes' kendaraan lapis baja, yang disebut Predator oleh Streit Group, dilengkapi dengan pompa air dan teknologi modern, dan digunakan dalam mengatasi demontrasi dan menjaga keamanan.
"Yang lainnya adalah kendaraan lapis baja ' Spartan '  merupakan kendaraan lapis baja pengangkut personel yang digunakan untuk mempertahankan  keamanan dan dengan fitur yang banyak serta spesifikasi teknis modern, tambahnya." Kendaraan ini dilengkapi dengan kamera pengintai internal dan eksternal, dapat dengan mudah berjalan di jalan kasar. "
iklan