Temui Luhut, Prabowo Sebut Silaturahmi dengan Senior Militer

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kedatangannya ke kantor Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan untuk menemui Luhut Binsar Pandjaitan hanya untuk bersilaturahmi dengan sang Menko.

 


 
 



“Bersilaturahmi saja. Memangnya tak boleh?” kata Prabowo sembari tersenyum, Rabu (23/3).

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu tak menghabiskan waktu lama di kantor Luhut. Ia hanya berada di dalam kantor itu selama satu jam sebelum keluar dengan didampingi oleh Luhut.

Prabowo hemat bicara saat keluar bersama Luhut. Ia mengatakan tak membahas banyak hal, dan enggan mengemukakan pembicaraannya dengan Luhut.

Prabowo menekankan kedatangan dia ke Kemenkopolhukam hanya bentuk silaturahmi kepada Luhut yang merupakan seniornya di dunia militer Indonesia.

"Kalau politik, urusan beliau (Luhut) lah. Kalau urusan saya macam-macam," kata Prabowo sambil memasuki mobilnya.
Luhut sendiri tak mengeluarkan sepatah kata pun saat mengantar Prabowo menuju mobil. Dia langsung bergegas masuk kembali ke kantor dan petugas keamanan dengan sigap menutup pintu utama kantor Luhut.

Kedatangan Prabowo ke kantor Luhut terkesan diam-diam dan tak tercantum dalam agenda Menko Luhut hari ini. Prabowo tiba pukul 16.05 WIB menggunakan Toyota Lexus putih bernomor polisi B 17 GRD.

Prabowo tak masuk ke kantor Luhut lewat pintu depan, melainkan lewat pintu belakang. Mobilnya pun diparkir tak jauh dari pintu belakang Kemenkopolhukam. 

(agk)
 
cnnindonesia 
iklan