Sling Daud Sistem Pencegat Canggih Untuk Israel {Murah Tapi Mematikan}

Setelah serangkaian uji akhir, sistem pencegat canggih telah berhasil diselesaikan pada Desember lalu. Rudal Pertahanan Direktorat Departemen Pertahanan Administrasi Pengembangan Senjata dan Teknologi Infrastruktur, bersama-sama dengan Badan Pertahanan Rudal AS (MDA), telah mulai memberikan komponen utama sistem untuk Angkatan Udara. 
 
Sling Daud Sistem Pencegat Canggih Untuk Israel {Murah Tapi Mematikan}
 


Proses pengiriman bertahap, sesuai dengan rencana pengembangan sistem pencegat Canggih Sling Daud, dan diperkirakan akan berlangsung selama beberapa minggu. Pada tahap pertama, manajer proyek mulai memberikan intersepsi, komando dan kontrol, dan sistem radar. IAF sekarang akan mulai menguji kinerja semua sistem komponen sistem akan dinyatakan operasional.

David Sling merupakan sistem pencegat yang dianggap paling inovatif dan revolusioner di antara sistem pencegat di dunia. Sistem itu , yang akan menjadi bagian dari sistem pertahanan berlapis yang dikembangkan oleh Direktorat Pertahanan Rudal bekerjasama dengan Angkatan Udara, akan memungkinkan Israel untuk menangani lebih efektif dengan berbagai ancaman saat ini dan masa depan untuk keamanannya. 

Stunner (David Sling) menawarkan solusi yang terjangkau untuk ancaman asimetris rudal balistik jarak pendek, roket kaliber besar dan rudal jelajah. 

The Stunner (David Sling) adalah proyek bersama bekerjasama dengan Raytheon Missile Systems.
  • Terjangkau - belum pernah terjadi sebelumnya biaya rendah tapi sangat membunuh
  • Fleksibel - kompatibel dengan sensor didirikan, peluncur dan infrastruktur manajemen pertempuran.
  • Lethal - tinggi probabilitas tunggal-shot dari membunuh dengan hit untuk membunuh efek di semua kondisi cuaca
iklan