Sistem THAAD Teranggih Di Planet Ini Tingkat Sukses 100% Buat Cina Takut

Inilah Sistem rudal paling canggih di planet yang mampu memburu dan meledakan rudal musuh yang masuk langsung dari langit dengan tingkat keberhasilan 100%.

THAAD (Terminal High Altitude Area Defense) adalah sistem pertahanan rudal yang unik dan canggih dengan presisi yang tak tertandingi, mampu melawan ancaman di seluruh dunia dengan mobilitas tinggi dan penempatan baterai unit strategis.
 
Sistem THAAD Teranggih Di Planet Ini Tingkat Sukses 100% Buat Cina Takut
 

"THAAD merupakan sebuah sistem pertahanan rudal paling maju secara teknis di dunia," ungkap Angkatan Darat AS Kolonel Alan Wiernicki, komandan Brigade Pertahanan Udara Artileri 11, kepada Business Insider dalam sebuah wawancara.

"Komandan Kombatan dan sekutu kami tahu akan ini, yang menempatkan Baterai THAAD kami dalam permintaan global sangat tinggi," tambah Wiernicki.

Menyebarkan Sistem pertahanan THAAD Amerika ::

Sebelumnya pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengklaim bahwa negaranya telah mengembangkan miniatur hulu ledak nuklir terbaru, yang dapat dipasang pada rudal balistik jarak jauh negara itu.

Aksi Korut ditanggapi serius oleh Korsel dengan meminta bantuan kepada saudara jauhnya Amerika serikat di gedung putih.

Tentunya Jika Sistem pertahanan THAAD dikerahkan ke Korea Selatan, tergantung kepada lokasi penempatan dari THAAD yang tepat, Jika penempatannya strategis hampir semua rudal masuk dari Korea Utara bisa dihilangkan.

Jangkau dari sistem pertahanan THAAD hampir akan menghilangkan semua ancaman dari Korea Utara.

Sementara itu, Cina ketakutan atas potensi kemampuan THAAD ke Korea Selatan.

Duta Besar China Qiu Guohong memperingatkan bahwa sistem rudal THAAD buatan AS di Korea Selatan akan merusak hubungan antara negara-negara sekitar, The Chosunilbo dilaporkan.

Penyebaran sistem pertahanan THAAD, Qiu mengatakan, "akan merusak keseimbangan strategis di kawasan dan menciptakan lingkaran setan layaknya gaya konfrontasi Perang Dingin dan perlombaan senjata, yang bisa meningkatkan ketegangan."

iklan