Sistem Pertahanan Udara Tor-M2U dan Buk-M2 SAM Akan Melakukan Uji Tembak

Battallion rudal pertahanan udara Rusia dari brigade tank dikerahkan di Distrik Militer Timur (EMD) akan melakukan uji coba penembakan dua sistem rudal pertahanan udara Tor-M2U (NATO : SA-15 Gauntlet) dan Buk-M2 (SA-17 ) rudal permukaan-ke-udara ( SAM). Kedua sistem pertahanan udara ini akan di uji cobakan di daerah Kapustin Yar (Astrakhan Region) pada bulan Mei dan Juni 2016. Uji coba itu diungkapkan oleh kepala Pertahanan Udara Training Center726, Kolonel Sergey Grishkov.
 
Sistem Pertahanan Udara Tor-M2U dan Buk-M2 SAM Akan Melakukan Uji Tembak
 
 
"Pada bulan Juni 2016,  personil  battallion`s peralatan akan ditempatkan di daerah Kapustin Yar untuk melakukan uji tembak", Grishkov  saat menerima satu set divisi sistem pertahanan udara Tor-M2U.

Pada gilirannya, kepala pertahanan darat dan pusat pertahana udara, Dmitry Kileev menunjukkan, bahwa Pertahanan Udara Training Center 106 telah menerima satu set sistem Buk-M2 SAM. "Perangkat ini ditujukan untuk distrik Militer Timur (SMD) brigade rudal pertahanan udara ayng dibentuk pada tanggal 31 Desember 2015," kata Kileev. Sistem Buk-M2 akan ditempatkan di kisaran Kapustin Yar untuk melakukan uji coba penembakan.

Samoilov mengatakan bahwa Rusia menerima Nebo-U stasiun radar mobile, yang bisa mendeteksi dan melacak 250 target secara simultan pada jarak hingga 500 km.

iklan