SHARP CLAW 2 Kendaraan Tempur Tanpa Awak Asal Cina

Norinco menampilkan kendaraan tanpa awak SHARP CLAW  (UGV) pada Pameran  Keamanan Nasional dan Ketahanan Internasional  di Abu Dhabi.North Industries Corporation yang lebih dikenal dengan Norinco, adalah sebuah perusahaan asal Cina yang memproduksi sistem pertahanan berteknologi tinggi seperti senjata serang amfibi , long-range suppression weapon systems, anti-pesawat dan sistem anti-rudal , informasi & produk visi penglihatan malam, sistem penghancur efek tinggi, bom bahan bakar udara , peralatan anti huru-hara dan senjata kecil.
 
SHARP CLAW 2 Kendaraan Tempur Tanpa Awak Asal Cina
 
 
 
Norinco yang mengikuti pameran internasional menampilkan kendaraan tanpa awak yang canggih yaitu SHARP CLAW 2, Kendaraan yang dapat dikontrol dari jarak jauh untuk mengatasi beberapa masalah dilapangan. Kendaraan tanpa awak SHARP CLAW 2 kendaraan darat tak berawak roda 6x6 adalah sistem kendali android  untuk melaksanakan medan pengintaian, patroli, penyerangan dan misi transportasi di lingkungan tempur berbahaya, monoton dan membosankan. Kendaraan canggih ini dapat melakukan tugas-tugas medan tertentu secara mandiri atau bersama-sama dengan tentara, membuat meningkatkan kelemahan manusia, mengurangi korban, serta memperbesar tentara batas fisiologis dan zona tempur.
 
SHARP CLAW 2 Kendaraan Tempur Tanpa Awak Asal Cina
 

Kendaraan canggih SHARP CLAW 2 memiliki bobot tempur  1000 kilogram dan dengan bermotor dan bateries listrik, yang SHARP CLAW 2 memiliki otonomi 4 jam dan radius tempur 50 km. Kendaraan UGV ini dapat mencapai kecepatan 30 km / jam.Kendraan ini juga dapat membawa beberapa sistem tanpa awak lainnya seperti uav mini tanpa awak dan kendaraan tempur mini tanpa awak.
iklan