Senjata SkyWall100 Si Pembunuh Drone

Senjata SkyWall 100 adalah meriam anti-pesawat tak berawak yang dibuat oleh Engineering an English startup  yang berbasis di Northumberland. Senjata SkyWall 100 adalah senjata dunia pertama yang "secara fisik menangkap drone secara utuh tanpa risiko kerusakan pada pesawat tak berawak atau daerah sekitarnya," kata perusahaan itu di situs resminya. Sistem anti-pesawat tak berawak ini adalah meriam portabel dan beratnya hanya 10 kilogram dan memiliki jangkauan 100 meter.
Senjata SkyWall 100 Si Pembunuh Drone
Seorang tentara menggunakan SkyWall100 mencoba untuk menembaka drone

Sistem anti-pesawat tak berawak ini adalah senjata portabel yang mampu ditenteng oleh seorang tentara dan beratnya hanya 10 kilogram dan memiliki jangkauan 100 meter. Senjata SkyWall100 terdiri dari sebuah peluncur bertenaga gas, proyektil cerdas, sebuah SmartScope komputerisasi, dapat menghitung jalur penerbangan dari pesawat tak berawak dan memiliki berbagai finder dan sasaran loker, mengarahkan operator untuk menyesuaikan tujuan.




Operator SkyWall100 dapat mengisi ulang senjatanya dengan cepat untuk menembak beberapa drone. Dalam hal proyektil yang ditembakan ke target, dapat digunakan kembali lagi. Perusahaan juga mencatat bahwa proyektil SkyWall dapat diisi ulang kembali. Sistem ini dapat bekerja pada kedua target statis dan bergerak
iklan