Senjata Railgun menggunakan Proyektil Hipersonik yang Mematikan

General Atomics Electromagnetic Systems (GA-EMS) kemarin telah mengumumkan bahwa prototipe proyektil hipersonik mereka dengan komponen Bimbingan Electronics Unit (Geu) telah berhasil dilakukan uji coba terprogram dan kinerja komponen dikomunikasikan ke stasiun darat melalui link telemetri yang dilakukan pada 7-9 Maret 2016 di US Army Dugway Proving Ground di Utah.

Senjata Railgun menggunakan Proyektil Hipersonik yang Mematikan



Lima proyektil yang di uji tembakkan memiliki kecepatan lebih besar dari 30.000 kali gaya gravitasi (> 30.000 gees) dari 3 mega joule Blitzer® sistem elektromagnetik railgun GA-EMS '.

Senjata Railgun menggunakan Proyektil Hipersonik yang Mematikan

"Ini seri pengujian terbaru melengkapi pengurangan risiko dan pematangan teknologi masing-masing komponen dari railgun elektromagnetik dengan menembakan proyektil hipersonik," kata Nick Bucci, Wakil Presiden, Pertahanan Rudal dan Space Systems, GA-EMS. "Kami terus melakukan uji tembak proyektil kami dalam pengaturan kisaran terbuka, memungkinkan kita untuk mengumpulkan dan menganalisis sejumlah besar data kinerja dalam kondisi dunia nyata."
 
Selama tahun lalu, GA-EMS telah melakukan rekayasa perintis, pengembangan dan pengujian sukses proyektil hipersonik elektromagnetik railgun meluncurkan komponen proyektil. "Kami terus melakukan pengurangan risiko dan pematangan teknologi proyektil desain dan komponen untuk berujung pada demonstrasi yang terintegrasi dari manuver railgun penembakan proyektil", Bucci lanjutnya.

GA-EMS 'Blitzer railgun merupakan aset tes yang dirancang dan diproduksi oleh GA-EMS untuk memajukan pengembangan teknologi ke arah multi-misi sistem senjata railgun . Railguns menembakan  proyektil menggunakan gaya elektromagnetik bukan propelan kimia dan dapat memberikan moncong kecepatan lebih besar dari dua kali dari senjata konvensional. t 
iklan