Rusia Dapat Kuasai Dunia Dengan Pesawat Tercanggih ini

Di masa depan Armada Tempur Rusia makin canggih dengan trobosan terbaru dari pesawat angkut berat yang dilaporkan mampu terbang dengan mengangkut 400 tank Armata, dengan amunisi, ke mana saja di dunia dalam waktu singkat. Hal ini tidak sulit karena pada kecepatan hipersonik, memungkinkan militer Rusia untuk memutari dunia dan menepatkan pasukan nya dimanapun mereka mau.
Rusia Dapat Kuasai Dunia Dengan Pesawat Tercanggih ini

Menurut Informasi mengenai spesifikasi desain baru dari Komisi Industri  Militer di Moskow, pesawat angkut canggih ini dijuluki PAK TA, akan mengudara di angkasa dengan kecepatan supersonik (hingga 2.000 km / jam) dan akan memiliki kemampuan payload tinggi hingga 200 ton. Pesawat super canggih ini juga akan memiliki kisaran minimal 7.000 kilometer.

Program PAK TA akan memiliki 80 pesawat kargo baru yang akan dibangun pada tahun 2024. Ini memiliki makna bahwa dalam satu dekade Komando Pusat Rusia akan dapat menempatkan tentara lapis baja yang siap tempur di mana saja, Ahli Online melaporkan, mengutip sumber di militer yang hadir di pertemuan ditutup.

Salah satu tugas utama dari pesawat tercanggih PAK TA yang akan dimiliki oleh Rusia ini adalah untuk mengangkut tank Armata, rudal , artileri senjata, anti-pesawat kompleks rudal, operator rudal taktis, beberapa sistem peluncuran rudal , dan kendaraan rudal anti-tank tempur dan juga peralatan militer lainnya .

Pesawat tercanggih PAK TA  akan dibuat bertingkat, dengan pemuatan kargo otomatis dan memiliki kemampuan untuk AirDrop hardware dan personel di medan apapun.

Sebuah armada PAK TA akan mampu mengangkat 400 tank berat Armata , atau 900 kendaraan lapis baja ringan. "Dengan adanya pengembangan  cabang pangkalan militer di Timur Tengah, Amerika Latin dan Asia Tenggara, yang diharapkan akan terpenuhi selama periode waktu yang sama (pada tahun 2024), sudah jelas bahwa Rusia sedang mempersiapkan untuk konfrontasi militer berskala penuh skala benua, "kata Ahli online.

Sebuah sumber yang ikut hadir dalam pertemuan yang diadakan tertutup Komisi Industri  Militer mengatakan kepada outlet media pada kondisi anonimitas bahwa ia "terkejut" oleh tuntutan militer.

Menurut sumber itu, proyek PAK TA telah berlangsung selama beberapa tahun  dan yang diharapkan akan menggantikan angkutan udara saat ini yang beroperasi. 

"Ini berarti untuk pertama kalinya kita mempunyai tujuan untuk menciptakan kemampuan operasional untuk mengangkut tentara secara penuh ke tempat yang diinginkan di planet ini," kata sumber itu. 

Awalnya spesifikasi PAK TA disyaratkan untuk dibangun memiliki kemampuan subsonic dengan kecepatan jelajah 900 km / h konvensional dan  4.500 kilometer moderat.

Program ini melibatkan penciptaan kargo berbadan lebar, dengan muatan yang bervariasi 80-200 ton, untuk mengganti semua pesawat kargo yang ada Ilyushin dan Antonov.

Satu-satunya pesawat Rusia yang beroperasi dengan muatan yang sebanding adalah Antonov An-225 Mriya (hingga 250 ton), tapi ini adalah  pesawat yang dibuat khusus untuk program pesawat ulang-alik Soviet Buran.

Tahun lalu, telah dilaporkan bahwa angkutan udara militer Rusia di masa depan akan dikembangkan oleh Complex Ilyushin Aviation, dengan beberapa ahli mengatakan perusahaan dapat bertumpuan pada  desain dasar pada pesawat kargo Il-106 (80 ton) proyek yang memenangkan tender pemerintah di akhir 1980-an , tapi ditinggalkan setelah runtuhnya Uni Soviet.

Sekarang, dengan spesifikasi yang ambisius dan tujuan, PAK TA adalah generasi pesawat angkut masa depan Rusia.
iklan