Rusia Dalam Pembicaraan Serius Dengan India Untuk Penjualan 3 Kapal Frigat Proyek 11.356

Rusia mengadakan pembicaraan serius dengan India untuk menjual tiga kapal perang frigat kode Proyek 11.356 sebelumnya dikhususkan untuk Armada Laut Hitam Rusia , Wakil Presiden perusahaan Kapal untuk Konstruksi Kapal Militer Igor Ponomaryov kepada TASS.


Rusia Dalam Pembicaraan Serius Dengan India Untuk Penjualan 3 Kapal Frigat Proyek 11.356



"Sejauh ini, kami memenuhi menciptkan di bawah perintah pertahanan negara dan membangun kapal ini. Pada saat yang sama, kami mengadakan diskusi tentang kemungkinan menjual frigat tersebut ke pemerintah India, "kata wakil presiden, setelah upacara pengibaran bendera angkatan laut St. Andrew pada Proyek 11.356 .


Ketika ditanya oleh TASS tentang apakah keputusan itu telah diputuskan untuk penjualan frigat, Ponomaryov mengatakan: "Ini belum diputuskan."


"Kami mengadakan pembicaraan sejauh ini dan bekerja di bawah kontrak negara. Tapi negosiasi tersebut berlangsung, "katanya.


Menurut wakil presiden korporasi, mesin yang diperuntkan untuk kapal perang ini "telah dilunasi oleh pihak Ukraina. Mereka berasal dari Ukraina dan oleh karena itu kita akan menyelesaikan masalah yang terkait dengan mesin ini. "


Sebanyak enam Proyek 11.356 kapal  frigat yang direncanakan akan dibangun yang diperuntukkan untuk Armada Laut Hitam Rusia. Fregat pertama telah memamsuki lanyanan di Angkatan Laut Rusia dan dua lagi akan bergabung pada bulan Mei dan Agustus, Ponomaryov mengatakan sebelumnya beberapa haril lalu.


Kapal perang frigat  ini dilengkapi dengan mesin buatan Ukraina, yang telah menyebabkan ketidakpastian dengan pengembangan tiga frigat lain dari seri ini. United Shipbuilding Corporation mengatakan pada  tahun sebelumnya bahwa kapal perang ini akan dibuat tetapi akan dilengkapi dengan mesin dalam negeri.


angkanat laut India mengoperasikan enam frigat kelas Talwar , yang merupakan bagian dari Proyek 11.356 pendahulu nya yang dikembangkan khusus untuk ekspor. Kapal perang India mulai beroperasi pada tahun 2003-2004 serta 2012-2013.
iklan