Rusia Akan Kembangkan Sistem Komunikasi Canggih

Industri pertahanan Rusia akan mengembangkan sebuah komunikasi canggih, yang diperuntukan untuk peperangan elektronik klaster, Rusia United Instrumen-Manufacturing Corporation memperkenalkan model manajemen komunikasi baru di Daerah Tambov di Rusia tengah. Alat komunikasi yang disiapkan adalah sebuah cluster komunikasi pertahanan canggih dan pembuat sistem peperangan elektronik, kantor pers korporasi.

Rusia Akan Kembangkan Sistem Komunikasi Canggih

       
United Instrument-Manufacturing Corporation adalah anak perusahaan dari perusahaan hi-tech Rusia Rostec.


"Untuk tujuan ini, struktur manajemen sedang berubah dan pusat mengambil keputusan untuk mendirikan manajerial yang dipimpin oleh salah satu CEO yang akan menentukan keuangan kebijakan tunggal, ilmiah dan produksi empat perusahaan," kantor pers kata.

"Ini akan membuat sistem manajemen lebih cepat dan lebih efisien, mengurangi tenaga dan biaya administrasi pada pemeliharaan mereka," Deputi CEO Pertama United Instrument-Manufacturing Corporation Maxim Vasilevsky mengatakan.

Menurut kantor pers, adapun jenis cluster pertahanan baru akan terdiri dari Oktyabr, Revtrud, Tambovapparat dan Efir Radio Peralatan Research Center yang merupakan produsen komunikasi dan sistem peperangan elektronik, komando dan staf kendaraan.
iklan