Pesawat Tempur JF-17 Block II Dapat Penambahan Kemampuan

Gambar yang ada di situs web China tampak pada tanggal 23 Januari menunjukkan pesawat tempur FC-1 versi ekspor  buatan Chengdu Aircraft Corporation (CAC) yang juga dikembangkan dengan Pakistan Aeronautical Complex, dengan sebutan JF-17 Thunder dalam pembangunan sebuah 'Blok II' dan dilaporkan telah melakukan pengujian senjata baru.

Pesawat Tempur JF-17 Block II Dapat Penambahan Kemampuan




Gambar baru dari pesawat tempur FC-1 versei ekspor tampak di lapangan udara CAC dengan nomor port 229 yang tampak menunjukkan kerja pertama dari sebuah probe pengisian bahan bakar udara tampaknya dirancang Cina: ini merupakan fitur penting dari versi JF-17 Block II. Desain Probe memiliki tabung ramping, terletak di bawah bingkai kanopi kokpit pesawat dan mungkin telah dilepas.

Laporan dari pihak Cina menunjukkan desain probe untuk pengisian bahan bakar akan dipergunakan oleh versi Blok II dari FC-1 / JF-17 tersebut. Namun, untuk penambahan kempuan ini belum dikonfirmasi sebagai probe pengisian bahan bakar  rangcangan Cina yang tampak  berbeda dari versi awal pertama kali terlihat pada JF-17 di Pakistan pada akhir 2013. desain sebelumnya ini sepenuhnya silinder dan bentuk dan penempatan di belakang bingkai kanopi menunjukkan ada mungkin mendapat bantuan rangan  dari Denel Aviation Afrika Selatan. 
iklan