Perusahaan Militer Rusia Kembali Kembangkan Tor-M2 Versi Arktik

Tim R & D Rusia saat ini telah mulai mengembangkansistem rudal pertahanan udara versi Arktik ," kata kantor pers dalam siaran pers yang diperoleh TASS.

Perusahaan Militer Rusia Kembali Kembangkan Tor-M2  Versi Arktik




Menurut kantor pers, percobaan keadaan sistem rudal pertahanan udara jarak menengah S-350 Vityaz Saat ini sedang di ujikan.

Tahun ini, pihak Kementerian Pertahanan Rusia akan mendapatkan satu set batalion canggih Buk-M3 (SA-17 Grizzly) pertahanan udara rudal sistem jarak menengah, kantor pers menambahkan.

Tor-M2 adalah sistem rudal pertahanan udara jarak pendek generasi baru dari keluarga Tor buatan Rusia. Sistem Tor-M2 didesain untuk mempertahankan fasilitas militer dan pemerintah dari serangan yang dilakukan oleh pesawat, helikopter, kapal pesiar dan peluru kendali, peluncur dan bom udara dipandu dan kendaraan udara tak berawak selama 24 jam sehari dan dalam cuaca yang kompleks dan kondisi sulit.

Kemampuan dari Sistem Tor-M2 adalah dapat mendeteksi lebih dari 40 target secara simultan, menentukan tingkat bahaya mereka, menembak empat target secara bersamaan dengan empat rudal yang diluncurkan satu per satu.
iklan