Norwegia Akan Ciptakan Kapal Selam Masa Depan

Norwegia sedang mencari mitra untuk berkolaborasi dengan negara-negara lain untuk mengembangkan dan membangun kapal selam baru, ungkap Kementerian Pertahanan Norwegia.


kemitraan yang akan mengurangi biaya pengembangan Norwegia untuk kapal, yang akan menggantikan kapal selam Ula kelas negara itu.

"Kementerian Pertahanan saat ini memimpin pekerjaan untuk pengadaan kapal selam baru, kata kementerian itu." Proyek ini dalam tahap awal. Fase ini akan selesai pada semester pertama tahun 2016, ketika meninjau kualitas eksternal selesai. "

Tidak ada pemasok untuk kapal selam baru meskipun diskusi ditunda dengan sejumlah galangan kapal.

Kementerian Pertahanan mengatakan diskusi dengan beberapa negara juga ditunda. Norwegia dan Jerman  telah berkolaborasi pada kapal selam di masa lalu, jadi "karena Jerman adalah negara yang cocok untuk Norwegia untuk membahas kerjasama potensial kapal selam masa depan."

Selain masalah operasional dan murni pertahanan terkait, industri akan memainkan bagian penting dalam kerjasama kapal selam masa depan. Informasi tambahan dari pembicaraan dengan negara-negara lain tidak diungkapkan.
iklan