Night Vision tercanggih NINOX Untuk Pasukan Khusus

Troya Tech Defense Ltd., produsen perangkat dan peralatan pertahanan Electro-Optical Israel, telah mengembangkan Teropong Night Vision NINOX , sehingga memasuki era pasar baru, untuk digunakna oleh Pasukan Khusus dan perusahaan.




Troya Tech Defense Ltd baru-baru ini mengembangkan Teropong Night Vision NINOX (NVB, atau disebut dengan  NVG).

"Teropong Night Vision NINOX dirancang khusus untuk mengemudi malam hari di lingkungan berbahaya, di mana lampu bukan sesuatu yang ingin digunakan atau dengan kata lain dimana daerah tersebut diselimuti dengan kegelapan. Karakteristik utama yang menjadikannya lebih hebat dari monokuler atau bahkan goggle, adalah bahwa ia menggunakan dua saluran optik, yang berarti bahwa pengguna melihat gambar stereoscopic, atau 3D. Tanpa fitur ini, tidak ada informasi yang tersedia sehingga penggunanya tidak akan mampu mengukur jarak dengan benar, menghindari rintangan  terntentu. Hal ini sudah dievaluasi oleh sejumlah Spec Ops Angkatan seluruh dunia. "Kata Roee Cohen, Troya CTO.

Teropong Night Vision NINOX dilengkapi dengan senter IR, sehingga dapat digunakan bahkan dalam kondisi cahaya rendah yang ekstrim, seperti ruangan kamar, koridor dan ruang bawah tanah. Selain itu, Ninox adalah helm mountable atau dilengkapi dengan masker wajah fleksibel sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh penggunanya.
iklan