Militer Rusia Ingin Memiliki Lumba-Lumba, Untuk Apa ?

Kementerian Pertahanan Rusia mengeluarkan anggaran militer untuk beberapa lumba-lumba. Tapi kita tidak benar-benar tahu untuk apa lumba-lumba nantinya.


lumba lumba militer Militer Rusia Ingin Memiliki Lumba-Lumba, Untuk Apa ?



Tender yang diposting di website pengadaan publik Rusia mengatakan pemerintah ingin memiliki lima lumba-lumba dengan spesifikasi dua perempuan dan tiga laki-laki -dengan usia antara 3 dan 5 tahun.



Rusia bersedia untuk membeli lumba-lumba itu dengan harga sekitar $ 5.000 per lumba-lumba dan menginginkan mereka ada pada tanggal 1 Agustus, pertanyaannya kenapa terburu-buru? Sekali lagi, kita tidak benar-benar tahu.


Tapi salahsatu media melaporkan dalam tulisannya mengatakan lumba-lumba akan digunakan untuk memperkuat program dolphin tempur .


Ya, sudah lama lumba-lumba digunakan untuk misi militer.  NBC melaporkan bahwa kembali pada  tahun 1960-an dan 70-an, Uni Soviet melatih lumba-lumbanya untuk menyerang penyelam dan bahan peledak, tetapi program itu pada akhirnya ditutup.


Demikian juga dengan AS yang juga memiliki program tempur dolphin - meskipun para ahli mengatakan binatang yang digunakan sebagian besar untuk mencari tambang atau benda cekung.
iklan