Lebih Dari 4.000 Unit Peralatan Militer Diterima Rusia Tahun 2015

Lebih dari 4.000 unit dari peralatan militer yang dipasok ke Angkatan Bersenjata Rusia pada tahun 2015, menurut Presiden Rusia, Vladimir Putin. Rusia memiliki militer yang paling kuat kedua di dunia, menurut peringkat tahunan yang dibuat oleh global Firepower, sebuah situs analisis mengeksplorasi kekuatan militer negara-negara yang berbeda.
 
Lebih Dari 4.000 Unit Peralatan Militer Diterima Rusia Tahun 2015
 
 
 
"Secara umum, perusahaan-perusahaan industri pertahanan yang memenuhi komitmen mereka sesuai dengan harapan. Sebagian besar peralatan militer disampaikan pada skala penuh dan dalam waktu yang tepat. Pada akhir tahun 2015, Angkatan Bersenjata menerima lebih dari 4.000 unit peralatan militer penting", Putin.

"Ada 96 pesawat tempur dan 81 pesawat rotor sayap, dua kapal selam, 152 rudal permukaan-ke-udara  (SAM) sistem, 291 radar lebih dari 400 buah artileri dan kendaraan lapis baja di antara peralatan disampaikan. Peralatan militer baru sedang gencar digunakan. Mereka menjalani uji coba dan tes operabilitas ", Presiden menambahkan. Putin menekankan bahwa negara akan terus memberikan dukungan bagi perusahaan industri pertahanan.

Presiden menyebutkan adanya masalah keuangan yang berkaitan dengan pertahanan Orde Negara. "Sementara itu, kita tahu satu masalah tersebut, yaitu pendanaan, yang merupakan piutang utang besar dari perusahaan. Masalahnya belum dipecahkan", kata Puitn.
iklan