Kendaraan Lapis Baja Rusia Dilengkapi Dengan Peralatan Canggih

Perusahaan UIC Rusia telah memproduksi kendaraan lapis baja 4x4 komando baru.
United Instrument Corporation (UIC, anak perusahaan Rostec) telah memproduksi kendaraan  lapis baja tigr. Kendaraan dapat mendeteksi kendaraan musuh dan dilengkapi dengna berbagai peralatan canggih.
 
Kendaraan Lapis Baja Rusia Dilengkapi Dengan Peralatan Canggih
 
 
"Kendaraan ini Menggunakan imager termal, radar dan kamera video, kendaraan mengawasi musuh yang ada dalam radiusnyya. Kendaraan lapis baja dengan berbagai akuisisi target untuk material dan tenaga kerja melebihi 10 km. Kendaraan darat yang mampu menghubungkan data navigasi dan data intelijen untuk perintah komando dan  peta digital, "kantor pers UIC mengutip Deputi Direktur Jenderal Sergei Skokov mengatakan.

Skokov mengatakan kendaraan memiliki kelengkapan yang sangat canggi antara lain, sistem komunikasi satelit, radio suara / data, telepon dan peralatan konferensi video.

"Kendaraan itu dapat melakukan kegiatan pengintaian, perintah dan komando dan dapat dilakukna sepanjang waktu dan dalam segala cuaca. kendaraan lapis paja 4x4 ini dirancang untuk digunakan pertempuran modern dalam oleh pasukan menyediakan keamanan dan menjaga instalasi di daerah vital,".

Kendaran Komando Tigr (harimau bahasa Rusia  ) adalah kendaraan tempur lapis baja mobilitas tinggi   yang dirancang untuk pengintaian, perlindungan konvoi, patroli dan dukungan penembakan.

iklan