Kapal Selam Siluman Pertama Buatan India Siap Di Uji Coba

Kapal selam Scorpene kelas Kalvari pertama buatan India akan memulai uji coba tahun ini, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut P Murugesan mengungkapkan hal ini di New Delhi hari ini. "Beberapa waktu tahun itu, uji coba akan dimulai. Menjadi kapal selam yang pertama dari kelasnya, uji coba akan berlangsung lama; paling cepat selama satu tahun, "kata Vice Admiral Murugesan pada konferensi pers pada tema 'roadmap untuk kekuatan angkatan laut masa depan'.


Kapal Selam Siluman Pertama Buatan India Siap Di Uji Coba



Kapal selam pertama buatan India ini Sedang dibangun oleh Mazagon Dock pembuat kapal Ltd di Mumbai, kapal selam itu diatur mengapung di laut untuk pertama kalinya pada bulan Oktober tahun lalu.


Ini adalah kapal selam siluman pertama yang dibangun di bawah Proyek 75, bekerjasama dengan DCNS, Prancis.


kapal selam akan dilengkapi dengan rudal anti-kapal dan rudal torpedo jarak jauh bersama dengan sensor modern suite.

Keberhasilan mencapai keberhasilan dalam menciptakan berbagai jenis kapal perang dan kapal selam patut di apresiasi.

"Sebuah kapal perang di negara manapun menunjukkan kemampuan industrinya. Hari ini kita dapat menghasilkan kapal perusak dan fregat tidak kurang dari setiap perusak lainnya dan fregat, dan itu jauh lebih murah, "katanya.


"Timeline adalah di mana kita perlu membuat perubahan." Katanya.


Laksamana Murugesan mengatakan kontrak untuk membangun (Project 15B) kapal perusak rudal siluman dipandu kelas Visakhapatnam dan fregat Shivalik kelas (Project 17A) memiliki komponen untuk buatan dalam negeri untuk mempromosikan misi ambisius India "Membuat di India".
iklan