India Dapat TOT APU Pesawat Angkut IL-76 (India Kebanjiran TOT)

Technodinamika, perusahaan induk dari Rostec Negara Corporation miliki Rusia, akan mendirikan pusat layanannya di India. Pendirian perusahaan ini difungsikan untuk meningkatkan dukungan untuk armada pesawat Angkatan Udara India (IAF) yang banyak menggunkan pesawat tempur buata Rusia.
India Dapat TOT APU Pesawat Angkut IL-76 (India Kebanjiran TOT)



Perusahaan ini baru-baru ini telah memenangkan kontrak penting untuk memasok Auxiliary Power unit (APU) dengan pesawat angkut IL-76. Kontrak yang ini diadakan oleh Pemerintah India untuk mendukung perkembangan dari IAF.


"Dalam waktu dekat Rusia akan membuka pusat layanannya di India. Ini akan diatur sesuai dengan prinsip-prinsip program abisius India 'Made In India', di mana perbaikan dan perawatan pesawat akan dilokalisasi di India. Dalam hal ini, IAF akan dipercaya tepat waktu dengan dijamin dan kualitas tinggi dari perkerjaan yang dilakukan, "kata Maxim Kuzyuk, CEO Technodinamika.


Dengan adanya pabrik bantuan dari Rusia ini maka akan meningkatkan ketersediaan suku cadang untuk pesawat dan meningkatkan ketersediaan operasional pesawat.


Menurut syarat dari tender untuk APU ini, Technodinamika akan memasok sembilan APUS untuk pesawat IL-76 dan melakukan modifikasi terhadap pesawat yang dimiliki oleh Angkatan Udara India, kata perusahaan itu.


Namun perusahaan belum mengungkapkan nilai dari kontrak yang telah dimenangkan oleh Rusia tersebut. Saat ini,Angkatan udara India menggunakan 28 pesawat jenis ini.
iklan