India Dan Rusia Membahas Produksi Amunisi Bersama Untuk Tank T-90S

Produsen utama amunisi Rusia Techmash, merupakan bagian dari perusahaan hi-tech Rostec Rusia, akan membahas produksi bersama amunis Tank T-90S dengan India di pameran Defexpo India 2016 , kantor pers Tekhmash kepada TASS pada hari Kamis tanggal 10 Maret.


India Dan Rusia  Membahas Produksi Amunisi Bersama Untuk Tank T-90S



"Pertemuan kerjasama antara pemerintah Techmash dan perwakilan dari delegasi  Dewan Kementerian Pertahanan India Ordnance Factories akan diselenggarakan dalam rangka program bisnis untuk membahas produksi bersama," kata kantor pers.


Menurut kantor pers, lebih dari 15 delegasi dari Asia, Afrika, Amerika Selatan dan Timur Tengah telah menunjukkan minat dalam eksposisi Techmash ini.


"Selama 1 bulan sebelum pameran diadakan, kami menerima sejumlah besar proposal untuk mengadakan rapat kerja dalam kerangka eksposisi kami," dikutip kantor pers CEO Techmash Sergei Rusakov mengatakan.


Seperti dilaporkan sebelumnya, Techmash Enterprise memberikan Mango rounds untuk tank T-90S ke India.


Sebanyak 66.000 Mango rounds diharapkan akan sepenuhnya disampaikan pada tahun 2016.


Eksportir senjata Rusia Rosoboronexport sebelumnya mengatakan bahwa kontrak yang ditandatangani dengan India   untuk memproduksi amunisi jenis ini dengan berlisensi di India.

Pameran Defexpo India  telah diadakan sejak tahun 2000. Tahun ini, akan diselenggarakan pada 28-31 Maret di Quitol.
iklan