General Dynamics Dapat Kontrak $ 191.000.000 Untuk Upgrade Sistem Komunikasi Canggih

General Dynamics United Kingdom Limited telah memperoleh kontrak senilai $ 191.000.000 dari Departemen Pertahanan Inggris untuk memberikan sistem komunikasi taktis Bowman yang telah ditingkatkan untuk kontrak dengan jenis BCIP5.6 untuk pasukan tentara Inggris. akan memungkinkan untuk peralatan sistem komunikasi taktis Bowman yang saat ini digunakan oleh militer Inggris untuk menerima serangkaian upgrade perangkat tambahan.Ini termasuk sekitar 12.000 terminal data baru dari versi terbaru dari Sistem Manajemen Pertempuran.


General Dynamics Dapat Kontrak $ 191.000.000 Untuk Upgrade Sistem Komunikasi Canggih

Kontrak menciptakan besar ini menciptakan 50 lapangan kerja baru serta mempertahankan pekerja dari 20 insinyur yang sangat terampil di kantor pusat General Dynamics Inggris di Oakdale, South Wales, dengan peran lanjut yang dijamin dalam rantai pasokan perusahaan yang lebih luas.


Brigadir Richard Spencer, Kepala Battlefield MOD dan Taktis Komunikasi berkata: "Kontrak ini akan menggantikan terminal data dan update software di sistem Bowman untuk memastikan kemudahan penggunaan, layanan data lebih cepat dan interoperabilitas yang lebih ditingkatkan .

Kesepakatan baru ini merupakan kabar baik bagi Angkatan Bersenjata dan perusahaan General Dynamics Inggris karena mendapatkan kontrak senilai £ 135,000,000 untuk menyediakan komunikasi kit yang telah ditingkat untuk Angkatan Bersenjata Inggris. Dengan demikian tentara Inggris memastikan bahwa mereka akan memiliki akses ke peralatan komunikasi taktis terbaik di masa mendatang. "
iklan