Drone Spy'Ranger Pesawat Pengintaian Mini Dengan Teknologi Canggih

Pesawat pengintaian mini tak berawak Thales Spy'Ranger surveilans generasi terbaru ikut meramaikan Pameran Keamanan Nasional dan Pertahanan Internasional yang berlangsung di Abu Dhabi (UEA) yang berlangsung dari 15-17 Maret 2016, perusahaan Thales memamerkan pesawat pengintai baru Spy'Ranger yaitu pesawat pengintai generasi terbaru dan pengintaian mini-drone khusus disesuaikan dengan kebutuhan angkatan bersenjata, pasukan keamanan dan operator penting.


Pesawat pengintai baru Spy'Ranger telah dirancang oleh tim yang terdiri dari pengembang drone utama Eropa yang terdiri dari dua perusahaa Thales dan perusahaan kedirgantaraan Perancis, Aviation Design. Pengembangannnya terletak di pada empat pilar teknologi: badan pesawat yang kuat dan inovatif listrik bertenaga, yang gimbal paling maju di dunia untuk mengoptimalkan pengamatan garis depan  dan jangkauan, standar datalink taktis tertinggi , dan komando dan kontrol software tempur yang telah terbukti.

Gimbal merupakan terobosan  terbaru dan kebanyakan drone tidak akan mampu memelihara peralatan sensor pada target saat melakukan manuver secara tiba-tiba. Pesawat pengintai baru Spy'Ranger akan menjaga kesetabilan kamera dan sensor peralatan pada target bahkan jika pesawat tersebut sedang bermanuver. Pesawat pengintai  Spy'Ranger ini membuat trobosan yang paling efektif di bawah skenario yang paling taktis, terutama ketika overflying di wilayah udara musuh, yang berarti bahwa bagaimanapun situasinya, unit lapangan tidak akan kehilangan data intelijen selama pertempuran.


Drone Spy'Ranger Pesawat Pengintaian Mini Dengan Teknologi Canggih
Datalink taktis adalah salah satu yang teknologi yang paling kuat yang pernah digunakan pada pesawat pengintai mini. Dengan demikian Komunikasi dijamin dan terenkripsi untuk menjaga ketersediaan layanan dalam kondisi macet dan untuk mencegah intrusi lain selain intruksi dari operator pusat ke dalam sistem. Untuk unit di lapangan tingkat kesetiaan sangat penting untuk mempertahankan operasi intelijen bahkan di operasi yang paling sulit melawan lawan yang canggih.

Komando Tempur dan kontrol software yang tersedia dalam antarmuka pengguna yang efektif yang memungkinkan drone yang akan dioperasikan oleh pilot tunggal dan dengan fase pelatihan berkurang.

Mencampurkan teknologi canggih Spy'Ranger kendalam misi pertempuran dan pengawasan akan menjadi yang paling cocok untuk medan perang modern, baik untuk pengumpulan intelijen garis depan dan operasi keamanan .
iklan