Avon Protection Dipercaya Menciptakan Masker Canggih M50

Avon Protection telah menerima pesanan untuk 166.623 M50 masker sistem perlindungan pernapasan dari Departemen Pertahanan AS (DOD). M50 / JSGPM  (Joint Services General Purpose Mask) telah dipilih oleh Departemen Pertahanan AS untuk menggantikan masker pelindung pernafasan yang sudah digunakan oleh beberapa cabang militer.  


Senilai $ 42 million menunjukkan kepercayaan dari departemen pertahanan AS pada Avon Protection untuk memasok produk dengan kualitas dan kinerja terbaik untuk melindungi tentara dalam perang. Avon Protection telah memasok lebih  1.500.000 sistem masker M50 yang telah dikirim ke pada personil militer AS, Avon Protection menjadi pemasok masker kimia, biologi, radiologi dan nuklir terbesar di militer AS.  

Gary Dunn, VP Pengembangan Bisnis di Perlindungan Avon, berkomentar, "Kami bangga bahwa depertemen pertahanan AS terus memilih Avon untuk memberikan yang terbaik untukk alat pelindungan CBRN untuk pasukan mereka.  Sistem masker M50 memberikan kemampuan personil  perlindungan dari ancaman perubahan lingkungan, konsentrasi medan  CB, sampai bahan industri beracun, bahan kimia beracun dan partikel ".

Ia melanjutkan, "Desain ramping menawarkan tingkat fleksibilitas yang tinggi dan kenyamanan untuk digunakan dalam jangkan waktu yang lama. Adanya dua filter kembar unik yang memungkinkan pasukan untuk tampil maksimal dalam peran mereka" .

M50 memberikan perlindungan yang luar biasa dari konsentrasi medan agen CB, bahan industri beracun, bahan kimia beracun dan partikel. Desain ramping menawarkan filter conformal kembar unik untuk resistansi rendah pernapasan dan mengurangi beban, integrasi senjata yang sangat baik dan distribusi berat yang seimbang.
iklan