Anggota TNI Alami Kritis Setelah Dibacok Orang Tidak Dikenal

PALEMBANG - Anggota TNI Angkatan Darat (AD) Hubdam II Sriwijaya Prada Aji Saputra (22) menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit AK Gani Palembang. 



Pembacokan terjadi, pada Jumat 25 Maret 2016, saat korban bersama rekannya Adi, hendak mengambil STNK motor Honda Vario di kediaman temannya Dito, di Jalan Mangkubumi, RT 24, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.

Saat berada di depan Pasar Gubah, Prada Aji Saputra dan rekannya tersebut berhenti. Prada Aji menunggu di pinggir jalan. Sedangkan Adi masuk ke salah satu lorong untuk menemui Dito.

Tiba-tiba, dua orang tidak dikenal mendatangi Prada Aji dan bertanya apakah Prada Aji sebagai tukang parkir atau bukan. Dengan spontan, Prada Aji menjawab bukan. Mendengar jawaban itu, kedua orang tersebut langsung mengeluarkan golok.

Dengan cepat, orang yang belum diketahui identitasnya membacok Prada Aji. Mendapat serangan dadakan, Prada Aji spontan menangkis dengan tangan kiri, hingga mengalami luka sobek pada telapak tangannya.

Kemudian kedua pelaku langsung kabur. Nahas, bacokan itu mengenai pembuluh darah korban hingga terputus. Korban lalu dibawa ke rumah sakit. Hingga kini, kondisi korban masih belum sadarkan diri dan mengalami kritis.

Saudara kembar korban, Aji Handoko (22) langsung melaporkan pembacokan ini kepada Polresta Palembang. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Satreskrim Polresta Palembang.


(san)
sindonews
iklan