Alcoa Mengembangkan Solusi Inovatif Cerdas Untuk Kendaraan Angkatan Darat US

Perusahaan Lightweight Alcoa telah memenangkan kontrak lima tahun dari Angkatan Darat AS yang bernilai hingga $ 50 juta untuk proyek-proyek R & D yang difokuskan pada pengembangan inovatif, solusi lightweighting untuk kendaraan tempur darat, perusahaan yang berbasis di AS telah mengumumkan berita ini pada tanggal 3 Maret 2016.



Alcoa Mengembangkan Solusi Inovatif Cerdas Untuk Kendaraan Angkatan Darat US


Alcoa akan bertugas untuk mengembangkan inovatif, solusi lightweighting untuk pengadaan kendaraan tempur darat, seperti pengembangan lambung monolitik untuk kendaraan tempur.(Kredit; Alcoa)

Peneliti otomatif Tank Tentara AMerika , Pengembangan dan Rekayasa Center (TARDEC) diberikan kepada Alcoa yang merupakan  " Kendaraan  darat Light-Weighting" kontrak untuk mendukung upaya percepatan penelitian dan pengembangan teknologi dan memberikan solusi rekayasa untuk Departemen Pertahanan kendaraan darat dan sistem darat cerdas.

"Perjanjian dengan TARDEC dibangun di atas kemitraan dalam dekade yang panjang Pertahanan Alcoa dengan Angkatan Darat AS untuk memoderenisasi kendaraan darat militer," kata Eric Roegner, Presiden pertahanan Alcoa  . "Solusi ringan Alcoa telah meningkatkan perlindungan pasukan sekaligus mengurangi berat kendaraan dan waktu perakitan. Kami berharap untuk membangun track record yang sukses kami untuk membantu mengembangkan generasi berikutnya kendaraan tempur. "
iklan