Tawarkan UCAV Siluman, Rusia Sangat Menjakan India

Rusia benar-benar menganggap India adalah salah satu sekutu terbaik mereka, mulai dari kapal selam, Rudal buatan bersama, Kapal perang bahkan saat ini mereka bahu-membahu untuk membangun pesawat tempur Siluman. India mendapatkan apa yang mereka mau, Mereka memulainya bukan dengan kosong mereka mengeluarkan banyak biaya untuk mendapat TOT Senjata tercanggih dengan harapan mereka dapat memproduksi sendiri dimasa depan. Mereka memiliki ambisi untuk mengekspor 20 kali lipat persenjataan mereka ke luar negeri yang menjadikan mereka menjadi salah satu pengekspor terbesar nantinya.
Tawarkan UCAV Siluman, Rusia Sangat Menjakan India
Tawarkan UCAV Siluman, Rusia Sangat Menjakan India




Kini Rusia kembali mengelurkan tangannya untuk menjual pesawat drone siluman buatan Paman Bear. Baru-baru ini BAE Systems, EADS, Saab dan Dassault, kontraktor senjata tampaknya siap untuk bekerja sama dengan India dalam teknologi UCAV seperti RAC-MiG.

UCAV masa depan Rusia dipelopori oleh Sukhoi dengan input teknologi dari RAC-MiG, meskipun sumber menunjukkan bahwa Rusia telah mengirimkan sinyal positif ke India untuk kemungkinan kerjasama di bidang itu juga. Kemitraan Topline penerbangan antara kedua negara saat ini termasuk yang sedang berlangsung Su-30MKI lisensi membangun di Nashik, Pesawat tempur Generasi Kelima dan Pesawat Transportasi serbaguna.

Pada tahun 2010, Angkatan Udara India melakukan upaya untuk mendapatkan UCAVs dari pasar global, namun hal itu gagal. Namun, kini India akan mendapatkan apa yang mereka inginkan dari saudarannya. Kita lihat saja nanti, sejauh mana India dapat menyerap ilmu dari Rusia.
iklan