Rheinmetall Mendapat Kontrak Untuk Memodernisasi Sistem Pertahanan Udara Dari Pelanggan Internasional

Pelanggan internasional telah menyerahkan kontrak kepada Rheinmetall jutaan dolar untuk melakukan memodernisasi sistem pertahanan udara Skyguard. Modernisasi sistem pertahanan tersebut bernilai USD 425 juta. Pengiriman terhadap Alutsista itu akan berlangsung antara tahun 2017 dan 2020.

Rheinmetall  Mendapat Kontrak Untuk Memodernisasi Sistem Pertahanan Udara Dari Pelanggan Internasional





Adapun elemen kunci dari program modernisasi adalah mengintasl sistem pertahanan udara rudal / gun dengan teknologi radar canggih. Pasukan dari korps pertahanan udara negara pelanggan Internasional akan memiliki versi yang paling canggih dari sistem Skyguard terbaru, yang dirancang untuk menangkap target udara dengan cepat.

Selain sistem radar pencari baru, sistem pertahanan udara Skyguard akan dilengkapi dengan melacak target radar baru, sistem identifikasi terhadap teman dan musuh generasi terbaru sangat mutakhir dengan komponen peperangan elektronik terbaru. Rudal peluncur akan ditingkatkan dengan pod baru dengan demikian akan meningkatkan kemampuan sistem rudal. Selanjutnya, dukungan logistik juga akan ditingkatkan.
iklan