Polisi Belanda Melatih Burung Pemangsa Untuk Menangkap Drone Terbang

Polisi Belanda terlibat dalam pelatihan burung pemangsa untuk menangkap drone yang diterbangkan oleh penjahat dan teroris. Polisi melalui lembaga kontra-terorisme NCTB dan kementerian keadilan dan pertahanan bekerja pada berbagai langkah untuk memerangi drone yang dapat digunakan sebagai senjata untuk menyerang negara tersebut., laporan penyiar Nos.




Polisi Belanda  melatih burung  pemangsa untuk menangkap drone 640 001 Polisi  yang sedang terbang , Elang itu dipersiapkan untuk menangkap sebuah pesawat tanpa awak.

Rekaman video yang dirilis oleh polisi pada akhir pekan menunjukkan burung pemangsa meraih drone di cakar dan membawanya ke tanah. Proyek ini masih dalam tahap uji coba, tetapi seorang juru bicara mengatakan ada 'kemungkinan yang sangat nyata' bahwa burung pemangsa bisa digunakan.

Nonton Di Youtube :




'Burung itu melihat drone sebagai mangsa dan membawanya ke tempat yang aman, tempat di mana tidak ada burung lain atau orang-orang, "kata juru bicara proyek Marc Wiebes. "Itu adalah apa yang kita memanfaatkan dalam proyek ini. Semua orang bisa mendapatkan drone, dan itu termasuk orang-orang yang ingin menyalahgunakan mereka, "kata juru bicara polisi Michel Baeten Nos.


"Ini adalah bagian multifungsi peralatan dan itu berarti Anda dapat melancarkan serangan dengan mereka juga." Serta burung pemangsa, pejabat juga mencari ke dalam penggunaan sistem penahanan teknologi tinggi dan peralatan yang jarak jauh dapat mengambil alih kendali drone. Mengukur potensi lain bisa menjadi drone yang diprogram untuk menembak atau menangkap drone musuh. Sebuah keputusan tentang apakah atau tidak untuk menggunakan elang untuk mengambil drone akan dilakukan dalam beberapa bulan.
iklan