Perusahaan Militer AS Masuk Dalam Daftar Hitam, Karena Gagal Menyerahkan 10 Kendaraan Amfibi Kecil

Akuisisi 10 kendaraan amfibi kecil telah mengalami kegagalan, Perusahaan Hydratek Inc tidak mampu untuk memberikan kendaraan amfibi tersebut sama sekali. Oleh karenanya sejak Oktober 2015 mereka telah masuk daftar hitam.

Pada Juli 2014 perusahaan swasta Hydratek Inc, produsen swasta serbaguna dan kendaraan amfibi yang berbasis di Tennessee, USA telah memenangkan tender untuk penyediaan 10 kendaraan amfibi kecil, senilai P66 juta untuk negara Filipina.

Hydratek yang telah memenangkan tender tersebut memiliki kewajiban untuk memberikan 10 unit  kendaraan amfibi kecil baru untuk Filipina Marine Corp dengan payload setidaknya 2.000 lbs (di darat) dan sedikitnya 1.400 lbs (di atas air) dan didukung oleh mesin diesel.
 
Perusahaan Militer AS Masuk Dalam Daftar Hitam, Karena Gagal Menyerahkan 10 Kendaraan Amfibi Kecil
 

Kontrak untuk Proyek Akuisisi kendaraan Amfibi Kecil Vehicle dan Terpadu Logistik Support (ILS) untuk Filipina Kelautan Corp. Dengan Ketidak mampuan perusahaan asal AS itu menyerahkan kendaraan yang telah mereka janjikan maka mereka dimasukan kedalam black list, sebagai perusahaan yang gagal memenuhi kewajiban mereka.
iklan