Peralatan Tempur Baru Rusia akan di Uji di Arctic

Departemen Pertahanan dan Rusia sektor industri akan menguji perangkat keras militer baru di Kutub Utara pada bulan Februari, ungkap Wakil Menteri Pertahanan Dmitry Bulgakov, Rabu, 3 Februari 2016. Menurut dia, peserta ekspedisi akan menempuh jarak lebih dari 2.500 kilometer (1.553 mil) di Moskow, Ivanovo dan Kirov Daerah, Republik Komi dan Otonomi Daerah Nenets.
 

"Tes akan berlangsung di Semenanjung Varandey dan akan dilakukan untuk meningkatkan perangkat keras militer," tambahnya. "Kata Bulgakov.


Peralatan Tempur Baru Rusia akan di Uji di Arctic



Sebuah konvoi 14 kendaraan akan meninggalkan Bronnitsy di Wilayah Moskow pada 4 Februari dan menyelesaikan ekspedisi pada 22 Februari.


Kendaraan diharapkan untuk menempuh jarak lebih dari 6.000 kilometer (3.728 mil), mengingat gerakan mereka ke Kutub Utara dan kembali.


Secara khusus, Kementerian Pertahanan Rusia akan menguji kendaraan tentara salju KAMAZ-43502 Patrul,  Ural-63706 Tornado-U, TREKOL-39294 dan TREKOL-39295 yang akan kendaraan dirancang untuk beroperasi di Kutub Utara, Bulgakov kata.

"Selama uji coba, kita akan membuat pengukuran, menganalisis kondisi teknis kendaraan saat menggunakan mereka pada suhu rendah dan kondisi cuaca yang kompleks dan belajar banyak dan kemampuan dari perangkat keras militer maksimal," kata Wakil Menteri Pertahanan.


"Ini bukan ekspedisi pertama Departemen Pertahanan Rusia akan melakukan," kata Bulgakov.


Perangkat keras militer baru diuji di Semenanjung Rybachiy di Murmansk Region di Rusia utara tahun lalu.
iklan