Mesin Kendaraan Lapis Baja Deutz Jerman Akan Diadopsi Oleh BTR-4 Ukraina

"Ukroboronprom" menandatangani kontrak untuk mengirim masuk ke layanan dari BTR-4 tentara Ukraina yang disesuaikan dengan mesin Deutz Jerman untuk semua standar NATO.


Dokumen yang menyangkut hal tersebut ditandatangani oleh Romawi Romanov langsung pada salah satu  dari wilayah Kharkiv setelah alat uji.


Mesin baru akan digunakan untuk perakitan kendaraan lapis baja BTR-3, BTR-4 dan lapis baja terbaru "Dozor-B." Sampai saat ini, peralatan yang terpasang mesin usang buatan Rusia.

Mesin Kendaraan Lapis Baja Deutz Jerman Akan Diadopsi Oleh BTR-4 Ukraina



"Ukroboronprom" cepat membuat perubahan pada proses manufaktur, dokumentasi teknis, sehingga dalam waktu dekat perusahaan  akan memasang mesin Deutz (standar NATO) untuk semua sampel  kendaraan lapis baja domestik.


"Jerman Deutz kuat, handal, dan yang sangat penting dalam kondisi perang, mesin Rusia jauh lebih tenang, yang dipasang pada kendaraan lapis baja sebelumnya. Dengan demikian, militer Ukraina akan menerima contoh terbaik dari peralatan militer Ukraina, yang didirikan sesuai dengan standar NATO ", - komentar Roman Romanov.
iklan