Kendaraan Robot Tercanggih Rusia Dapat Terjun Dari Pesawat

Avrora Biro Desain di kota Rusia Ryazan tengah mengembangkan transportasi serbaguna tak berawak {Robot}Mars A-800  yang dirancang khusuis untuk membawa infanteri di medan perang. Kendaraan robot ini  Telah diresmikan pada konferensi Kementerian Pertahanan Rusia yang disponsori oleh robotika baru-baru ini. Kendaraan Robot Mars A-800 transportasi serbaguna tak berawak ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai alat komunikasi canggih.

Kendaraan Robot Mars A-800 transportasi serbaguna tak berawak dirancang khusus untuk menemani infanteri dalam pertempuran dan membawa kargo serta memasok logistik untuk para tentara yang sedang menjalani misi tempur. Kendaraan Robot iini dapat membawa enam tentara.


Kendaraan Robot Tercanggih Rusia Dapat Terjun Dari Pesawat





Kendaraan dengan berat 950 kg dan memiliki daya dukung tinggi  500 kg. Dengan Kecepatan maksimum rata-rata 35 km / jam. Kendaraan Robot Mars A-800 transportasi serbaguna tak berawak ini dapat berenang dengan kecepatan 5 km / jam. Mars A-800 dapat menjalankan misi khusus di suhu sekitar -40 ° C hingga + 40 ° C. Tentunya kendaraan ini dikendalikan dari jarak jauh melalui saluran radio oleh operator tunggal.


Kendaraan Robot Tercanggih Rusia Dapat Terjun Dari Pesawat
Kendaraan dapat beroperasi dalam empat mode:
1. Modus Follow Me menyiratkan dengan cara otomatis dengan platform dari mercusuar aktif melekat seragam operator.
2. Dalam modus Track, Mars A-800 mengikuti rute dengan titik arah yang telah diprogram oleh operator di peta nya.
3.Siklik mengujungi secara terus menerus dari rute yang telah ditetapkan. 
4. Operator juga dapat langsung mengendalikan kendaraan dalam modus Remote Control.
Kendaraan Robot Tercanggih Rusia Dapat Terjun Dari Pesawat


Menurut Biro Desain Avrora, hebatnya lagi  Kendaraan Robot Mars A-800 transportasi serbaguna tak berawak ini dapat diterjunkan dari Pesawat.
iklan