Kendaraan Lapis Baja Patria AMV terbaru Menanti Kontrak Pertama

Finlandia Patria telah menyelesaikan pengembangan kendaraan Modular lapis baja generasi terbaru lapis   XP (Kinerja Ekstra, Payload Ekstra dan Perlindungan Ekstra).


Kendaraan membuat penampilan pertama di pameran Sistem Pertahanan Internasional (DSEI) pada tahun 2013 kendaraan pengangkut personel (APC) konfigurasi bersenjata dengan stasiun senjata jarak jauh (RWS).

Kendaraan Lapis Baja Patria AMV terbaru Menanti Kontrak Pertama




Patria kini telah menyelesaikan satu tes kendaraan otomotif dan dua kendaraan pra-produksi dengan lebih dari 25.000 km dari waktu percobaan pada berbagai medan dan kondisi lingkungan di Finlandia dan luar negeri, termasuk percobaan cuaca panas di Timur Tengah.


Kendaraan telah dilengkapi dengan Oto Melara HITFIST 30 dua orang bersenjata menara yang memiliki Persenjataan Sistem Orbital ATK stabil 30 mm MK44 dual-pakan meriam dansenapan mesin (MG) 7,62 mm co-aksial Dipasang kedua sisi turret adalah Rafael Advanced Systems Pertahanan Spike anti-tank dipandu senjata (ATGW) untuk memungkinkan target yang akan terlibat pada rentang yang lebih besar. ATGWs lainnya bisa dipasang tergantung pada kebutuhan pengguna.


Bila dibandingkan dengan produksi saat AMV XP memiliki volume yang lebih besar internal, mesin diesel yang lebih kuat - mengembangkan 450 kW - dan ban yang lebih besar. Ini juga memiliki backbone digital untuk membuatnya lebih mudah untuk mengintegrasikan sub-sistem kunci seperti sistem manajemen pertempuran, counter alat peledak improvisasi (IED) sistem, peralatan elektronik, sistem senjata, defensif bantu suite dan kamera.
iklan