Kapal Perang Lengkap Dengan Rudal Jelajah DiKirim Ke Suriah

Rusia telah mengirimkan kapal terbarunya yang dipersenjatai dengan rudal jelajah ke Mediterania, hal ini diumumkan oleh angkatan laut. Pengiriman kapal canggih yang dilengkapi dengan rudal jelajah ini terlihat bukan untuk sekedar pamer kekuatan, karena ada laporan mengatakan kapal perang Rusia itu akan digunakan untuk Suriah.


Kapal perang Zelyony Dol, adalah sebuah kapal patroli yang dipersenjatai dengan rudal jelajah Kalibr sudah bergabung dengan armada Laut Hitam pada bulan Desember, dan kemudian berangkat ke Mediterania, kata armada Laut Hitam dalam sebuah pernyataan.


Kantor berita RIA-Novosti mengutip dari sumber keamanan di Crimea - di mana armada Laut Hitam bermarkas- mengatakan bahwa kapal tersebut untuk Suriah dan dapat mengambil bagian dalam kampanye Rusia untuk mendukung tentara Suriah.


Kapal Perang Lengkap Dengan Rudal Jelajah DiKirim Ke Suriah


Kapal perang Zelyony Dol hanya telah di bangun tahun lalu dan minggu ini mengambil bagian dalam latihan operasi pendaratan besar-besaran untuk melatih "menguasai pantai" sementara pasukan mendarat mencoba untuk mengambil kendali.


Moskow di bawah api untuk kampanye pemboman di Suriah, dengan Amerika Serikat minggu ini menuduhnya merusak pembicaraan damai dengan membantu dalam serangan di kubu pemberontak dari Aleppo.
Angkatan Laut Rusia yang mengunakan rudal jelajah untuk menyerang Suriah pada bulan Oktober, meluncurkan rudal itu dari Laut Kaspia, serta pada bulan Desember, rudal jelajah juga diluncurkan dari kapal selam di Mediterania.
iklan