India Oh India Semua Negara Siap Memberikan TOT, India Dapat TOT Sistem Pertahan Udara

Perusahaan Pertahanan dan keamanan Swedia Saab telah sepakat untuk bekerja sama dengan perusahaan pertahanan Grup Kalyani India, untuk mempersiapkan sebuah perusahaan patungan di India untuk memproduksi rudal SRSAM  (rudal jarak pendek permukaan-ke-udara) dan sistem pertahanan udara VSHORAD bersama India. Kerjasama ini diikuti oleh Transfer teknlogi yang akan sangat menguntungkan India.


Usaha patungan, yang akan dibentuk oleh Saab dan KSSL, bertujuan untuk menangani bagian utama dari produksi dan pengiriman untuk memenuhi sistem pertahanan udara ini untuk pelanggan India. Produksi di India akan terdiri subsistem dan sistem untuk SRSAM dan VSHORAD dengan tujuan untuk mentransfer produksi serta transfer pengetahuan pembangunan ke India.


Pada bulan Februari 2014, Saab dan spesialis transportasi Ashok Leyland telah bergabung untuk bersaing untuk program pertahanan udara Angkatan Darat India SRSAM. Adapun persaingan antara Saab dan Ashok Leyland adalah untuk memenuhi kebutuhan SRSAM dengan solusi baru yang menggabungkan sistem rudal Saab bamse dengan kendaraan Ashok Leyland  dan tentunya juga dengan Paket TOT..

India Oh India Semua Negara Siap Memberikan TOT, India Dapat TOT Sistem Pertahan Udara


Mengomentari proposal JV {TOT}, Görgen Johansson, kepala area bisnis Saab Dynamics, mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Saya senang untuk mengumumkan kontribusi kami untuk program "made in India"  melalui kesepakatan kami dengan KSSL dan grup Kalyani sepakat untuk mendirikan perusahaan patungan di India untuk Program Air Defence. JV {TOT} ini sudah dalam persiapan  kedua perusahaan, dan akan siap untuk segera memulai . "


Dalam rangka untuk menjamin kualitas produksi, order dari bagian rudal telah dikeluarkan untuk KSSL dan ulasan kesiapan produksi sedang berlangsung, Saab mengatakan dalam sebuah pernyataan. Saab dan KSSL sudah merencanakan untuk transfer teknologi untuk paket yang berbeda dalam program.
India Oh India Semua Negara Siap Memberikan TOT, India Dapat TOT Sistem Pertahan Udara
 



"Perusahaan JV akan menggabungkan pengetahuan dan pengalaman Saab sebagai pengembang dan pemasok radar dan rudal sistem teknologi tinggi, dengan teknik keunggulan dan kemampuan manufaktur dari Grup Kalyani. JV akan membuat pemasok global di bidang Sistem darat Berbasis Pertahanan Udara berbasis di India ", mencatat Amit Kalyani, Direktur Eksekutif Kalyani Group, dalam pernyataan.
iklan