Helikopter Mi-35M Mematikan Telah digunakan di Suriah

Media Internet telah menerbitkan foto dari helikopter serang baru Mi-35M Rusia di Suriah.
Helikopter serang baru Mi-35M adalah Helikopter modernisasi yang komprehensif dari Mi-24V. Helikopter Mi-35M telah dikembangkan oleh perusahaan Rusia Mil Moskow, dan telah melakukan produksi di Rostvertol sejak tahun 2005.

Mi-35M melakukan aktivitas sepanjang Hari :

Penggunaan Helikopter tempur dengan menggunakan senjata kendali dan senjata terarah dalam kondisi iklim yang teratur  dianggap sebagai tantangan.
Operasional penerbangan Helikopter serang pada ketinggian 10-25 m siang hari dan 50 m di malam hari atas darat atau udara merupakan bukti helikopter ini memiliki kemampuan yang handal. 
 
 

Helikopter serang baru Mi-35M digunakan melakukan serangan dara terhadap ISIS dan pejuang Suriah yang menentang ASSAD. Mi-35M dilengkapi dengan sistem navigasi dan avionik suite terbaru dengan display multifungsi berwarna , menargetkan sistem pemandangan yang mencakup imager termal dan saluran TV, laser range finder dan pencari lokasi.

Mi-35M menjadi salah satu helikopter serang terbaik yang telah di upgrade kemampuannya dari helikopter sebelumnya. Helikopter  ini dilengkapi dengan  mesin Klimov terbaru VK-2500 turboshaft, fiberglass bilah rotor utama, utama kepala rotor dengan sendi elastomer, sebuah swashplate baru dan jenis X rotor ekor. 

Mi-35M sangat membanggakan Rusia dengan meningkatkan kemampuan penerbangan, dan dapat dioperasikan pada suhu tinggi dan di daerah pegunungan. Desain Mi-35M ini memastikan tingkat kebisingan yang rendah, ketahanan tempur lebih besar , dan mengurangi beban kerja pada staf pemeliharaan.
iklan