Hadapi Ukraina, Pemberontak Mengadakan Latihan Besar-Besaran

Para pemberontak separatis yang mendapat dukungan dari Rusia tengah mengadakan latihan militer besar-besaran di Ukraina timur, laporan terbaru dari daerah yang sedang dilanda konflik.

Hadapi Ukraina, Pemberontak Mengadakan Latihan Besar-Besaran


Separatis di timur Ukraina mengatakan "Ini hanya bagian dari proses belajar, kita meningkatkan proses ... hari ini mengungkapkan sebagian kecil dari kemampuan kita".

Selama dalam sesi latihan berbagai kendaraan tempur turut digunakan T-64 tank, BTR-80 kendaraan lapis baja, BMP-2 Infanteri kendaraan tempur MT-LB multirole dam juga beberapa senjata yang sering digunakan dimedan perang seperti mortir dan senjata lainnya.

Dari awal Maret 2014, demonstrasi yang dilakukan oleh kelompok-kelompok yang pro-Rusia dan anti-pemerintah berlangsung di Donetsk dan Luhansk oblast Ukraina, bersama-sama sering disebut "Donbass", di setelah 2014 revolusi Ukraina dan gerakan euromaidan.

demonstrasi ini, mengakibatkan bagian dari negara Ukraina diikuti aneksasi Krimea oleh Federasi Rusia, dan yang merupakan bagian dari kelompok yang lebih luas dari protes pro-Rusia bersamaan di selatan dan timur Ukraina, meningkat menjadi konflik bersenjata antara pasukan separatis dari Donetsk diri menyatakan dan Republics Luhansk Rakyat (DPR dan LPR masing-masing), dan pemerintah Ukraina.

Sebelum perubahan kepemimpinan puncak pada bulan Agustus, separatis sebagian besar dipimpin oleh warga Rusia. paramiliter Rusia dilaporkan naik dari 15% menjadi 80% dari kombatan.
iklan