Distrik Militer Timur Rusia Akan Menerima Sejumlah Sistem Peluncuran Roket Tornado-G

Distrik Militer Timur Rusia Akan Menerima Sejumlah Sistem Peluncuran Roket Tornado-G  --Berita Militer -- Sistem Peluncuran Roket Tornado-G, merupakan sistem peluncuran roket multiple canggih yang akan tiba untuk unit korps militer Rusia di distrik Militer Timur yang berbasis di Buryatiya di Siberia Timur, juru bicara distrik Alexander Gordeyev mengatakan pada Selasa, 2 Februari, 2016.
 
Distrik Militer Timur Rusia Akan Menerima Sejumlah Sistem Peluncuran Roket Tornado-G
 

 
Distrik Militer Timur akan menerima sejumlah Tornado-G sistem peluncuran roket canggih buatan Rusia.

"Sistem Tornado-G akan tiba untuk menggantikan sistem peluncuran roket beberapa dari sistem peluncuran Grad . Persenjataan akan tiba sampai akhir 2016," kata juru bicara itu.


Sistem peluncuran roket Tornado-G merupakan sistem peluncuran roket yang lebih unggul dengan pendahulunya dengan karakteristik operasional yang lebih baik. Efektivitas tempur yang telah tumbuh 2,5-3 kali berkat hasil, bimbingan otomatis dan sistempenampakan, survey dan navigasi teknologi nya.


Sistem Tornado-G telah dikembangkan atas dasar sistem multiple peluncuran roket Grad 9K51.


Pada tahun 2013, sistem peluncuran roket beberapa Tornado-G menyelesaikan percobaan negara dan memasuki layanan dengan Angkatan Bersenjata Rusia.
iklan