Ceko Lebih Memilih Produk Dalam Negeri TATRA TRUCKS

Kementerian Pertahanan Ceko telah menandatangani kesepakatan dengan produsen lokal Tatra Truk untuk memasok kendaraan militer untuk 18 TATRA. Kontrak yang diberikan oleh pemerintah ini bernilai sekitar 136.500.000 krona (US $ 6 juta), menurut www.dgmarket.com.

Ceko Lebih Memilih Produk Dalam Negeri TATRA TRUCKS


Menurut kontrak yang telah disepakati oleh kedua pihak, perusahan lokal berkewajiban untuk memasok 18 18 truk N3G-V dari TATRA TRUCKS. Paling mungkin pasokan TATRA PHOENIX kendaraan militer.


Ini adalah salah satu dari kontrak yang dilaksanakan dalam rangka menanggapi kebutuhan mendesak, pemerintah Ceko, untuk menghadapi antara lain, ancaman teroris dan gelombang emigrasi dari Timur Tengah dan Afrika.


Th TATRA PHOENIX telah diperkenalkan pada tahun 2011, kendaraan ini merupakan hasil kerjasama dengan DAF TRUCKS NV yang mengambil tempat tertentu dalam penawaran TATRA. lini produk ini akan dipresentasikan pada IDEX untuk pertama kalinya. produsen telah memutuskan untuk menunjukkan model baru ini sebagai 6 × 6 traktor all-wheel-drive untuk tujuan yang berbeda.


Dasar truk kendaraan TATRA chassis yang unik dengan independen as ayun setengah ditangguhkan oleh udara. Kabin nyaman yang tersedia dalam versi "hari cab" serta versi "tidur taksi" yang disediakan oleh DAF. Air-cooled 12,9 liter mesin PACCAR MX tersedia dalam empat versi listrik - 265, 300, 340 dan 375 kW dan dapat diselesaikan dengan ZF 16-speed manual atau gearbox otomatis.
iklan