Batch Pertama Dari 32 Tank Tempur Utama T-14 Armata Akan Melengkapi Angkatan Darat Rusia

Angkatan Darat Rusia akan diperkuatkan oleh tank tempur utama (MBT) T-14 Armata dengan persenjataan terbaru. Tank Tempur Utama dari Batch pertama yang akan yang akan diterima oleh pasukan Rusia sedang mengikuti uji penerimaan mencakup 32 MBT (satu batalyon), menurut kepala Angkatan Darat, Kolonel Jenderal Oleg Salyukov.



Batch Pertama Dari 32  Tank Tempur Utama T-14 Armata Akan Melengkapi Angkatan Darat Rusia



Beberapa penelitian dan pengembangan (R & D) Untuk Tank Tempur ini sedang berlangsung untuk membuat persenjataan canggih yang akan digunakan oleh kendaraan lapis baja, termasuk yang akan digunakan oleh T-14 MBT, kendaraan tempur infanteri (IFV) T-15 BMP, kendaraan lapis baja pengangkut personel (APC) Kurganets-25 IFV / , dan Bumerang (Boomerang) IFV / APC. R & D yang dijadwalkan selesai pada akhir tahun depan, jelas Salyukov.


"Setelah menyelesaikan percobaan penerimaan, yang bisa berlangsung satu tahun atau lebih,  batalion akan meneri Tank tempur sebanyak 32 mesin dari setiap jenis untuk operasi percobaan dengan pasukan untuk menjalani seluruh tahapan pelatihan tempur. Berdasarkan hasil tersebut maka baru ditentukan jumlah persediaan yang akan digunakan, "tambah komandan.


Pada 2015, Angkatan Darat telah mengadopsi layanan dua komplemen brigade sistem rudal balistik mobile Iskander-M, satu untuk Southern, yang kedua untuk Kabupaten Militer Timur. Berdasarkan kontrak jangka panjang pemerintah, pasukan yang menerima dua brigade yang akan dilengkapi setiap tahun. Untuk saat ini, empat pelengkap telah disampaikan. Seperlima dijadwalkan akan tersedia sebelum akhir tahun berjalan untuk unit rudal dari Distrik Militer Pusat.


Angkatan darat Rusia mempertimbangkan kemungkinan memperoleh kendaraan tank tempur dukungan Terminator-2. Untuk Solusi pekerjaan lebih jauh akan ditentukan penyelesaian berikut pekerjaan pada pengembangan konsep masa depan Angkatan Darat, kata Salyukov.
Batch Pertama Dari 32  Tank Tempur Utama T-14 Armata Akan Melengkapi Angkatan Darat Rusia


Pada saat yang sama, tidak ada rencana yang dibuat untuk pengadaan BTR-90 APC. "Sekarang kita melakukan pembelian terhadap BTR-82A APC yang mencakup prestasi terbaru dalam paket persenjataan, sistem pengendalian penembakan, perlindungan, mobilitas, dan pengoperasian", kata Salyukov. Kendaraan  lapis baja pengangkut personel Buatan Rusia BTR-82A 8x8 telah di pamerkan pada pameran pertahanan di dekat Moskow, Rusia.


Dua brigade senapan bermotor independen di  Wilayah Otonomi Murmansk dan Yamalo-Nenets akan dibentuk untuk pasukan Arctic Army Group. "Pasukan Arktik akan dilengkapi dengan kendaraan off-road dua modul transportasi, mobil salju, kapal udara-bantal,dan persenjataan tujuan khusus. Pelatihan tempur akan diselenggarakan dengan mempertimbangkan kondisi iklim," tambah komandan.

Batch Pertama Dari 32  Tank Tempur Utama T-14 Armata Akan Melengkapi Angkatan Darat Rusia
 



Sebelum 2020, Angkatan Darat Rusia akan mendapatkan kendaraan tempur ditingkatkan total 5.000 baru dan 6.000 , dan sekitar 14.000 truk modern. Mereka akan mencakup T-72B3 MBTS yang mengungkapkan kemampuan luar biasa mereka selama biathlon tank dan Vostok-2014 (East 2014) latihan, BMP-3 dan upgrade BMP-2 IFVs, dan BTR-82 APC, kata komandan. Dia menunjukkan bahwa "pengadaan BMP-3 dilanjutkan. Kami berencana untuk memasok Angkatan Darat dengan (beberapa) batalion melengkapi tahun depan".
iklan