1.600 Pasukan Inggris Menuju Ke Yordania Untuk Latihan Perang

Lebih dari 1.600 tentara Inggris akan menuju ke Timur Tengah untuk melakukan latihan peranguntuk pertama kalinya setelah lebih dari satu dekade operasi invasi Irak .
 
1.600 Pasukan Inggris Menuju Ke Yordania Untuk Latihan Perang
 

Latihan perang di Yordania bertujuan untuk memastikan logistik Angkatan Darat inggris masih dapat menyebarkan kekuatan 30.000 tank dan pasukan ke zona krisis di mana saja di dunia, meskipun pemotongan anggaran pertahanan dalam lima tahun terakhir.

Lebih dari 300 kendaraan militer yang akan mengikuti latihan perang sedang dikirim ke Yordania, di mana logistik, medis, dan ahli bom akan berlatih mendukung ekspedisi besar militer Inggris .

Pasukan akan dibagi menjadi  3 Divisi Inggris dan pasukan Komando dan akan berlatih "taktik masuk medan perang " yang terlibat masuk ke daerah musuh, mendirikan rumah sakit  dan berurusan dengan senjata kimia dan biologi.

Akhir bulan lalu lebih dari 80 kendaraan termasuk Mastiffs berat lapis baja yang dimuat di pelabuhan militer Marchwood dekat Southampton kapal MV Anvil Point menuju Jordania pelabuhan Laut Merah Aqaba.

Jordan telah menjadi kontributor kunci untuk koalisi memerangi negara Islam dan tahun lalu salah satu pilotnya ditembak jatuh dan diarak di kandang sebelum dieksekusi dalam masyarakat barbar.
iklan